whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, March 16, 2011

NO OTHER THINGS MATTER —- ONLY YOU….

Ramadhan 1431H

Dengan menyebut nama Allah,
Jalani hidupmu
Yakinkan niatmu
Jangan pernah ragu

Dengan menyebut nama Allah
Bulatkan tekadmu
Menempuh nasibmu
Kemanapun menuju

Serahkanlah hidup dan matimu
Serahkan pada Allah semata
Serahkan duka gembiramu
Agar damai senantiasa hatimu....

song by Dwiki Darmawan, vocal: Novia Kolopaking.

Mama sedang memutar lagu ini di ruang tengah.
Gua bisa dengar mama ikut bersenandung.
Terima kasih buat mas Dwiki Darmawan yg sudah membuat lagu sarat makna ini.
Dan terimakasih buat mbak Novia Kolopaking yg menyanyikannya dengan sangat pas.

Ingat salah satu pengajian dirumah papa beberapa tahun lalu.
Ketika itu gua masih di SMA, kelas 3 kalo tidak salah.
Kebenaran penceramahnya Cak Nun (MH Ainun Nadjib).
Mbak Novia didaulat untuk menyanyikan lagu kesukaan mama ini.
Dan Cak Nun bilang.... Tak ada yang lain pernah menjadi penting, kecuali DIA...
Bertahun yang lalu, ketika gua masih SMA. Ketika gua diawal mekar dan mulai mencintai gemerlap dunia. Dan ketika gua masih bodoh. Ketika wajah rupawan dan materi masih menjadi yang terpenting dalam hidup.
Orang bijak bilang “Getting old gracefully”…. Tumbuh dewasa dengan cara yang indah…
Dan lagu mas Dwiki itu mengajarkan aku tentang caranya. Cara menjadi dewasa dengan Indah….
Katakan dan syukurkan dengan tulus, berlimpah harta, cantik, cerdas, dan mudah2an diberikan jiwa yg indah……….

Nothing other matters… ONLY YOU my love…

No comments:

Post a Comment