whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, March 16, 2011

Don't Judge A Book By It's Cover Part II - The Freudian Analysis

Ada beberapa jenis orang, dalam pergaulan sehari-hari…jenis2 ini sangat nyata terlihat, namun di dunia cyber, jenis2 orang ini jadi tersamar dan susah diraba…tapi yang jelas akan sama dan mirip2 saja. Ini jenis2 yg terutama menurut gue…
  1. Type yang oke banget. No comment lu bisa nilai sendiri, orang yg sangaaatttt enak dijadiin teman (gue banget ttuuhh…hehehhhh).
  2. Type Jaim. Kadang2 suka nyebelin. Setiap orang punya “sense of lunatic” tersembunyi, jadi kalo yg type ini berusaha tidak terlihat “nuts”, selalu perfectionist, sampe rambutpun tersisir rapiiihhhh belah tengah. Kalo jaimnya berkelas masih mending, tapi kalo jaimnya kelewatan kadang2 jadi basi.
  3. Type gilingan (gila). Yg ini enak diajak dugem dan party, asal jangan jadi kampungan aja. Biasanya type yg begini terdiri dari banci2 dan turis2 economy class, turis2 yg baru datang ke Indonesia. Turis yg dengan bangga memamerkan “chicken teriyaki” yg diembat di salah satu club dan dibawa gaul kemana2. Kalo gila yg berkelas,… rasanya oke banget…, tapi kalo gilanya jadi ngampung…haiihhh pek… mati aja pak supir.
  4. Type sex oriented. No comment…kayanya gue juga termasuk…hahahaha….
  5. Type yang sok bikin penasaran. Type yang begini biasanya cewe cantik dan cowo ganteng tapi kere. Bayangin aja…kalo nelpon selalu miscall…(ga pernah punya pulsa soal), secara kita pengen icip2 jadi dah mau ga mau kita yg harus call. Trus klo lagi chat…pas seru2nya…bilang aadduuhh.. duit abis buat bayar sewa computer …haihhhh pek…hajab bener kita…kata orang Medan. Trus kalo chat, nongolin muka bentar di webcam...biar keliatan cantik/ganteng (emang sihhh cakep)...udah itu 10 detik cam dimatiin... (soalnya mahal bayar bandwith..hehehe). 1 – 2 kali sih emang bikin penasaran... tapi lama2...mulai mikir..kere apa rampok seeehh ni orang.....
  6. Type matre abiez. Type yang begini ini yang buat every book in the world jadi tak berarti. Yg penting harga bukunya mahal…pasti disosot sampe abezzz.
Masih banyak type2 yang lainnya..tapi kaya2nya…karakter manusia yg seperti itu yg paling buaannyyakkk…

Type 1 itu yang susah dicari. Tapi pasti ada. Cuma pasti juga jarang banget.
Kalo gue masuk type mana yaaa…???? Don’t judge a book by its cover…buka dulu bukunya… baru baca… apppaaa seeeeh… gak jelazzz…. Hehehehe…..

No comments:

Post a Comment