whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, March 16, 2011

House Of Representatives’ Books : Horas bah Poltak…!!!

Sudah lebih 1 bulan Pansus Centurygate bekerja. Yang ada semakin ke sini semakin minus penilaian gua kepada para anggota dewan yang terhormat itu. Semakin dalam rasa kecewa… Sekarang gua semakin malas mengikuti acara siaran langsung rapat Pansus itu. Karena tau kalau gua nonton di TV acaranya, ujung-ujungnya pasti gua kecewa berat dan kesel sendiri.

Terutama mengingat gua tadinya percaya Partai Demokrat bisa berbeda dari parpol-parpol lainnya… Hoalllaaa… mimpi kali gua ya….
Entah mau kemana arah Pansus Centurygate ini dibawa Partai Demokrat.
Dan semakin ke sini, semakin berkurang rasa respect gua kepada pemerintahan SBY…sueerrr…
Terus terang…. Sudah tipis banget.
Padahal gua semangat banget milih SBY jd orang nomer 1 negara ini ketika Pemilu tahun lalu.

Lihat saja gaya si Poltak di tiap acara dengar pendapat Pansus…
Amit..amit….. jabang bayi…… Sudah kaya preman pasar pagi….
Orang semacam ini yg dipelihara om SBY untuk mengalihkan arah debat disetiap Pansus?? Untuk mengaburkan setiap inti perdebatan??? Ya ammppuunn….

C’mon uncle Sus… You can do better than that… Jangan biarkan anggota partai Demokrat menggerogoti dan semakin menciderai kewibawaan Om Sus. Gua makin sebel liat pemerintah yang dibela si Poltak dengan cara preman begitu….

Woyy… Poltak…!!! Ingat dong….Itu rapat terhormat para dewan…
Jangan merendahkan gedung senat begitu… Coba jaga cara lu berdebat, bersikap, dan berkata-kata…
Ruang sidang DPR bukan panggung sinetron Gerhana, seperti yang dulu loe perankan…

Benar-benar bikin malu orang Batak saja. Ma’af buat semua suku Batak. Gua punya banyak teman Batak yang sangaaattt mengerti manner dan sangat santun. Sopan dalam berkata-kata dan bersikap.
Tapi ma’af, menurut gua sepertinya si Poltak ini perlu dikasi pelajaran tata krama dan cara berbahasa….

Amit-amit jabang bayi… jangan sampe gua punya anak kaya si Poltak……

No comments:

Post a Comment