whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, March 16, 2011

Books of Playing Kites: Kalau berebut layangan, layangannya tidak dapat...Hancurkan layangannya...!!

Ngeliat tokoh-tokoh politik kita berakrobat memanfaatkan kasus Gayus Tambunan sampah untuk kepentingan pribadi, kita jadi tau betapa konyolnya perpolitikan di Indonesia.
Alih-alih menyelesaikan masalah korupsi..ee..eehh malah kasus Gayus digelembungkan sedemikian rupa sampai melebar kemana-mana.
Kalo kata nyak babe gwe... Jangan mau tenggelam sendiri. Kalau mau tenggelam, sekalian ledakkan kapalnya, biar semua tenggelam, termasuk negeri ini pun kalo perlu ditenggelamkan.
Bawa-bawa nama agama pula...woalllaaahhhh....
Gak kebagian jadi menteri, gak bisa jadi Presiden...yaaa,,,jual aja agama buat kepentingan pribadi... hehehehe...
Wiss blaass, Kasus Gayus wis dadi dagelan politik kampungan.
Persis seperti anak kecil rebutan layangan. Kalo gak bisa dapat layangannya, hancurkan layangannya biar semua gak dapat. Ben adil katanya.

Presiden yang memang sering bingung, jadi tambah bingung dehhh bookk....pikir sana pikir sini.. timbang sana timbang sini... sibuk bikin satgas, malah inti permasalahannya gak beres-beres... Kebanyakan mikir mundur-maju malah gak berani buat keputusan apa-apa...

Woiii...Bapak, Ibu, Mbah, Eyang, Mas, Tante, Om, Abang, Kakak.... Coba balikkin dulu kasus Gayus ke permasalahan intinya... Jangan dikaburkan buat kepentingan politik.
Kalo gini caranya Korupsi gak akan pernah beres-beres di negeri ini...

Inti masalahnya adalah: KORUPSI BESAR2AN DI DIRJEN PAJAK. Titik.
Itu dulu beresin, baru ngomong yang lain-lain. Mau ngomong CIA, mau ngomong Antasari Azhar, mau ngomong apa pun.... Gayus itu KORUPTOR. Sekali lagi... GAYUS ITU KORUPTUR!!!!
GAYUS BUKAN PAHLAWAN, dan jangan sok jadi Pahlawan!!!
Dan jangan diperlakukan seperti pahlawan.
SEKALI LAGI GAYUS ITu KORUPTOR...!!!! TITK!!!
Gayus bukan korban, dia justru penjahatnya. Ingat itu, dia yang maling uang rakyat. Dia pencuri besar negeri ini. Hukum seberat2nya semua maling uang rakyat. Titik.

Bereskan dulu korupsi di Departemen keuangan.
Periksa semua orang yang terlibat. Mau itu pejabat perpajakan, markus pajaknya, maupun aparat2 yang terlibat, dari jaksa, hakim, sampe polisi. Periksa semua yang terlibat.
Babat mafia Pajak. Sampe gak bisa bunyi lagi.
Hukum perusahaan2 yang terbukti terlibat. Kalo perlu cabut ijin usahanya.
INTINYa: PRIORITAS PERTAMA, BERESKAN KASUS KORUPSI GAYUS.

Baru deh lu semua pada ribut soal paspor palsu, CIA, dan urusa meneketehe yang digelembungkan si pencuri uang rakyat itu.

Bukan berarti makelar paspor di dirjen imigrasi tak perlu diperiksa. Tapi beresin dulu kasus korupsi perpajakan itu. Babat oknum2 POLRI yang berusaha menghambat penyidikan. Gasak hakim2 yang membela si pencuri itu diam-diam...

Kalo ini sudah beres baru deh gwe yakin urusan yang lain2 seperti kasus paspor palsu itu bisa diberesin. Lha ini inti masalahnya belum beres, kok mau ngurusin yang belum jelas....Bego banget siii booookkk......

Benar2 gerah melihat tokoh2 politik kuda kepang yang mirip kuda lumping saling berusaha tampil seperti orang paling bersih sedunia....
Kalo memang lu hebat... Lu hukum deh tu si Gayus seberat2nya. Buka borok departemen keuangan dan ditjen pajak.
Baru deh lu gwe bilang hebat.
Bukan cuma ngebacot membesar2kan yang belum jelas.
Korupsi Gayus Tambunan sampah itu aja belum beres, kok mau ngurusin CIA.
Bego luuuu.............
Sebel gwe boookkkk............
Duuhhh gussttiiii....!!!! Toooollloooonnnggg................!!!!!

No comments:

Post a Comment