whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, March 16, 2011

Books OF Debate: == THE FINAL CHAPTER ==

Sebelum gw terusin nuliz… gw mau complaint dolo bozz…..
Kayanya server dan bandwidth Channel sudah harus diupgrade ke server yg lebih gede, dan bandwidthnya dinaikin 2x lipat.
Dengan kondisi Channel sekarang, begitu semua oom, tante, mbak, mas, bapak, ibu, oma, opa, aa, teteh, uni, uda, buk lik, pak lik, bude, pak de, kakek, nenek, anak, bini, suami, masuk ke Channel….. Channel langsung mpot-mpotan, kaya balita kurang gizi.
Acara debat capres Channel sudah kaya gang senggol. Penuh sesak mirip pasar. Yahh, kaya yg gw bilang barusan, gara-gara bandwidth kurang, begitu Channel penuh, jadi deh ngeliat debat capres yg dibroadcast live ke channel, jadi kaya liat almarhum Michael Jackson break dance. Patah-patah. Suara para capres jadi terdengar kaya orang lagi kumur-kumur.
Channel harus sudah segera diupgrade bozz……..
Tapi sebenarnya yg lebih afdol, coba deh saudara-saudara para vampires dan kuntilanak buat Channel sendiri. Modal dikit dong ah…. Jangan maunya nebeng di Channel aja. Channel cuma didesign buat nampung Vampires dan Kuntilnak…. Jadi kalo saudara-saudaranya ikutan numpang makan dan mandi di Channel…. Ya gituw dweee…….
Tapi mosok iya gw berani ngelawan saudaranya Kuntilanak... kalau pengen minjem Channel terus gw bilang gak boleh….hhehehehekkk…. yg ada ntar gw digebukin orang sekampung…..
Tapi adik-kakaknya para Vampires dan Kuntilanak masa ga bisa minggir sih…. Ganggu aja. Buat acara sendiri nape? Ajakin teman-temannya gabung. Entar dibilang ga modal marah lagii….. trus gw minta tolong ga ditolong-tolong…. Harga server dan sewa bandwidth murah kok… sumpah deee….hehehehkkk…
Kok jadi curhat?? Complaintnya kepanjangan….
Gw kebagian nulis Minutes of Conference para Vampires dan Kuntilanaks… Cwwaappeee deeee…..
Digaji kaga… ditraktir kaga… disuruh buat MOC iya….. Inilah yg disebut hidup penuh kesialan.
Tapi lagi-lagi, seperti yg gw bilang, daripada gw digebukin orang sekampung,,, yahhh udahh tahan kan aja penderitaan mu nak…..
Ini mau pake jjrreeenngg juga ga??? kkekekekekk….
Kaya kemaren si Cakar nulis laporan pollingnya… pake jjrreeenngg…. Getoh… biar agak-agak gaul….
JJrreennnnggg…… appa seeeehhhh…..ihik….
Ini hasil polling di Channel, untuk sessi ke III dan yg terakhir dari debat Capres…
Putaran ketiga debat yg ini… semuahh… gw ulangin SMUAHHH… keluarga para Vampires dan Kuntilanaks ikutan nonton dan Polling. Sampe si Petong mau pupu,,, ditahan-tahan nunggu iklan…HAHAHAHA….. takut ketinggalan polling…. Ciiaannn deehh…..
Ini hasil polling Channel putaran ke III Debat Capres:
Peserta Polling:
VIP users:
9 Vampires
9 Istri Vampires
6 Kuntilanaks
2 Suami Kuntilanaks
25 orang tua Vampires dan Kuntilanaks
17 orang tua lainnya (om atau tante)
Yang numpang ikutan di Channel ( mow marrraahh deeehh…..)
34 saudara-saudaranya Vampires dan Kuntilanaks
Total: 102 Hantu
Channel sudah over capacity, capacity Channel Cuma 100 orang… makanya mesti segera diupgrade… kecuali penumpang yg 34 orang itu mau ngemodalin atau buat channel sendiri. (Psstt.... jangan bilang-bilang, ntar mobil gw dibeset...)
Cara polling tetap sama, IN artinya 1 dan OUT artinya nol (0).
Abstain berarti OUT. Gol Put tidak berlaku di channel…
Dan winner takes all…
Dan hasilnya adallllaaaahhh….jjeemmbbrreeennngg….. (biar beda dari Cakar…)
Penampilan:
a.Mbak Mega: 31 (Penampilan mbak Mega semalam mendapat pujian dari Miss Blink Blink… juragannya mode di Channel…mungkin karena itu banyak yg terpengaruh… hehehkkk)
b.Om SBY:42
c.Om JK:29
Penguasaan Materi dan Penyampaian:
a.Mbak Mega:19
b.Om SBY:31
c.Om JK:52
Overall:
a.Mbak Mega: 50
b.Om SBY:73
c.Om JK:81
Well… That’s all folks….
Mau pemilihan 1 putaran atau 2 putaran, semoga yang terbaiklah yang akan terpilih.
Dan semoga yang kalah bisa menunjukkan diri sebagai negarawan. Indonesia sedang butuh support dari semua rakyatnya. Terutama dari orang-orang yang punya power seperti mbak dan om capres semua. Masa sih kita mau berantem teruzzz…??? Sudah deee… kalah atau menang, mari kita bangun Indonesia..
Siapa pun yang akan terpilih jadi Presiden nanti, mudah-mudahan bisa melakukan lompatan bagi Indonesia. Kita tidak bisa terus-terusan jadi Negara yang kalah.
Selamat memilih teman-teman….Setiap suara adalah penting. Jadi janganlah menjadi gol-put. Kalau masih ragu ingin memilih siapa… berdoalah, tetap pilih salah 1 dari capres itu. Karena bagaimana pun, itulah putra-putri terbaik bangsa saat ini. Bersyukurlah kita masih punya kebebasan untuk memilih, dan masih punya warga terbaik yang bisa dipilih. Gw yakin cepat atau lambat, Indonesia akan bangkit. Menjadi Negara yang diperhitungkan dipercaturan global.
Gw cinta lu Negara ku….. Indonesia…Mmuuuaaaccchhh…!!!

No comments:

Post a Comment