whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, June 11, 2014

NETRALITAS POLRI.... BIG, BIG QUESTION MARK..!!!



Jika emang punya niat membuktikan bahwa pertemuan Trimedya Panjaitan dan Komjen Budi Gunawan emang tidak disengaja, buka aja catatan Handphone para "tertuduh". Kalau ada catatan saling telephone "right before the meeting", jelas bin terang banget kan, kalo itu bukan "pertemuan kebetulan?". Mengikuti kebiasaan JKW, gammppaannggg kann?
Tinggal minta record itu ke provider telephone aja. Asal jangan catatannya juga "dihapus oknum", kakakaka... soalnya POLRI gampang melakukan itu. Bila KPK bisa melakukannya, harusnya cara itu bisa dilakukan. Gampang banget kata JKW.

Kalu yg dipake alasan para cinguk-cinguk JKW/PDIP, pertemuan "high risk" seperti itu dilakukan di tempat umum adalah tak masuk akal, karena sangat beresiko ketahuan, bukannya itu justru disengaja? Jadi akal bulus?
Jadi nanti kalo ketahuan, jawabannya juga gampang: "Mosok pertemuan sebahaya itu di lakukan di tempat umum? Pak Budi Gunawan itu kan tidak bodoh?"

Justru kalau pertemuan semacam itu dilakukan di tempat rahasia, kemudian ketahuan, bukannya itu sudah 100% MENGHABISI alasan apapun? Sudah langsung menunjukkan KETIDAK NETRALAN Budi Gunawan??? Emang lo kate semua orang itu bodoh???
JUSTRU PERTEMUAN BERBAHAYA, BIASANYA DILAKUKAN DI TEMPAT UMUM, AGAR GAMPANG BERKELIT DAN MENGELAK BILA KETAHUAN!!!

Sudah deh, cek aja catatan telephone masing-masing, kalau emang ada saling telphone "sebelum pertemuan bermasalah itu", sudah jelaskan??


No comments:

Post a Comment