whose side are you on

whose side are you on

Saturday, June 21, 2014

BOOKS OF AUDIT = = INDONESIA GOT TALENTS, JAKARTA GOT "WAJAR DENGAN PENGECUALIAN" ==




Coba baca ini: Tanggapan Untuk Hasil Audit Laporan Keuangan DKI Jakarta

Kalau yg ini, maap ya brok, kita setuju bingits dengan pembelaan ini. Qiqiqiqiqik...
Ternyata, adakalanya cerdas juga si ibu kita ini... qiqiqiqiqikk..

Adalah aneh, terjadi korupsi dan kebocoran Trilyunan pada Bus Rongsokan asal Cina di Transjakarta, tapi hasil audit dan temuan BPK justru WTP (Unqualified Opinion).. Bukannya malah jadi kontradiktif tuh bozz?

Semisalnya Laporan Keuangan Kementrian Pemuda dan Olahraga, yang kemudian mendapat hasil WTP dari BPK. Huaaahhh, aneh bin ajaib bukan kalo begitu? Sementara negara dirampok habis-habisan di kementerian itu.
Dan hal itu bisa aja terjadi, sebab kita tauuuu ssiiihhh cara kerja BPK, dan cara kerja para auditornya... TAU BINGITZ DUWWEEHH!!! Maap yaaa bapak2 dan Ibu2 BPK, tdk bermaksud menghinaaaa ... qiqiqiqiqkkk.. Kapaannn yaa bisa berubah lebih PROFESSIONAL sebagai auditor pemerintah..???

Sekarang, tinggal menunggu janji Koh Ahok aja buat "menghabisi" bagian-bagian di Pemda DKI yg hasil auditnya dipertanyakan... Mari kita lihat ya buwwook... Klo benar memang niatnya begitu. Bukan cuma cari pembenaran...

Apa yg BAGUS DAN BAIK bagi bangsa ini HARUS KITA BELA DAN BENARKAN!!
Mudah2an penerapan transparansi keuangan seperti dalam "pledoy si ibu" di atas, bisa diterapkan nanti oleh Prabowo/Hatta, klo terpilih jadi Presiden...!!!
Agar negara ini bisa maju lebih cepat..!!!



No comments:

Post a Comment