whose side are you on

whose side are you on

Monday, March 11, 2013

SOMPREEDDD...!!!!!

Ehh kutuk, GUE DAN TEMAN2 GUE BUKAN anggota partai manapun!!!
GUE TIDAK berafiliasi ke parpol manapun!!!
GUE alergy sama parpol!!

GUE hanya suka PKS jaman dulu. Jaman PKS masih bersih dan "lurus"..
Jaman PKS SANGAT BEDA dengan parpol lain...

Klo PAN bisa seperti ketika Muhammadiyah baru berkembang di bawah KH Ahmad Dahlan, tak punya reserve selain untuk kemaslahatan ummat, GUE PASTI AKAN PILIH PAN!!

Klo PKB bisa seperti saat NU bahu membahu dengan rakyat membantai PKI seperti dulu, tanpa reserve pengen jadi Menterinya Soekarno, gue pasti pilih PKB!!!

Klo Golkar bisa "menggorok" semua koruptor di partainya, menjadikan Golkar bersih dan lurus, klo PDI bisa menyikat semua anggotanya yang "busuk mirip tomat kerendem comberan 1 bulan" gue pasti pilih PDI...

Asal agama gue juga jangan diotak-atik seenak jidat brok! Silahkan aja otak atik agama luuuu, jangan agama gue!!!!
Itu saja!!!

Jangan gara2 gue membela Islam trus gue dihubung2kan sama parpol... TAUZZZAAA YAAAA...!!!!

No comments:

Post a Comment