whose side are you on

whose side are you on

Friday, March 15, 2013

MO MARRAAHHH GAK SEEEHH....!!!

Bok, bok...

Gwe bilangin ya bok, gwe bukan Syiah. Gwe Islam. Bukan Sunni, Bukan Syiah!!

Tapi kalo elu ngaku Sunni, terus elu ngejelek2in Syiah, hanya modal info dari Mahzab elu sendiri, mending elu cukuran jenggot aja deh bok.
Paling malesss kita dengar sesama Islam saling maki...

Gwe tidak membela Syi'ah, gwe cuma menjelaskan apa adanya....


Lu udah berapa kali ke Teheran bok? Ketemu siapa aja di Teheran?? Jangan2 Ke Arab aja blom pernah.. kekekeke.... Kalo belum pernah ke Teheran, lewat aja belom, terus lu maki2 Syiah 1/2 modar, mati aja elu bok...
Gih cuci kaki sono, sikat gigi, cukur janggut dulu... baru deh lu boleh maki2 Syi'ah....

Gw mau tanya deh sama elu, elu sudah kemana aja belajar Syi'ah? Kalo cuma modal belajar di Arab/Mesir.. gud bye aja deh buwat elu bok...
Sebagai Muslim, jijik gwe dengar caci maki luu!! Biar juga elu ngaku Ustadz barustadz... Tapi mulut elu lebih kotor dari jamban!!

Gw pernah ketemu 3x dengan Presiden paling bersahaja di dunia, salah seorang manusia yg sangat gwe kagumi, yg tiap saat dijelek2kan CNN, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad!!

Imam besar Syi'ah yg pernah ngobrol same elu sape aje nek?? Palingan juga elu ngobrol same Imam Arab kelas pinggiran, ngaku2 Al-Azhar.. Iya kan?

Gw sudah pernah ketemu sama salah satu Imam Besar Syiah... Yg Mulia Ayatullah Ali Khameini..
Dan semua yg elu omongin itu DUSTA BESAR!! Dusta dari hati kecil elu yg dengki, dan gwe ga tau kenapa lu dengki sama mereka...

Gw bilangin sekali lagi ya bwok, gw BUKAN SYI'AH, tapi gw juga tak mau mengaku Sunni, apalagi Sunni macem elu yg penuh dengki...

Your Excellency, Presiden Ahmadinejad, sambil becanda bilang ke gwe:

Qur'an Sunni itu ya sama dengan Qur'an Syiah! Tidak ada bedanya. (Dan biar lo tau aja ya bok, selama gwe kuliah di London, gwe punya banyak Teman dari Iran dan Turki yang Syi'ah, yg jauuhhh lebih Lurus Islamnya daripada teman2 gwe yg ngaku Sunni)

Yg Mulia Ahmadinejad juga bilang, Mushaf Fatimah itu cuma tulisan Fatimah yang dibuat setelah Rasul Wafat, Pengalaman spiritual Fatimah selama hidup, dan itu bukan Qur'an!!!

Dan Your Excellency, Yang Mulia Mr. Ahmadinejad shalat bareng bokap gwe, gwe, dan rombongan bokap gwe... Dan dia mengaku shalat 5x sehari, plus Shalat Sunnah, dan Tahajjud!!!

JADI BOHONG KALO ELU BILANG SYIAH ITU CUMA SHALAT 3X SEHARI... Y.E. Mr. Ahmadinejad Shalat 5x sehari semalam!!!! At least mata kepala gwe sendiri melihat, dia shalat Dzuhur, Ashar, Magrib, Isya bareng bokap gwe...

Jadi tutup mulut penipu lu itu... Jijik gwe mendengarnya!!!


Sekali lagi ya bok, kalo info yang lu dapet cuma berasal dari Mahzab elu sendiri, mati aja lu bwok!! Cukur Janggut elu itu...

Elu bilang Syiah meyakini dicipta dari Tanah Putih, dan Sunni dr tanah Hitam? Bla..blaa...blaa... HANYA ORANG BODOH YG PERCAYA DONGENG SEMACAM ITU, KATA Y.M. Ayatullah Ali Khameini ke bokap gwe, ketika bertemu beliau.

Dan elu juga percaya dongeng2 busuk tentang penciptaan Adam/Hawa yg banyak terdapat di Kalangan Sunni?? Yg menurut gwe dongeng sesat ala Sunni??
Nahh elu sebagai Sunni percaya tidak kalo tangan Nabi Adam itu dicipta dari Tanah Iraq? Dahinya dari Thaif, Hatinya dari Tanah Majidil Haram..bla..bla..bla... Itu dongeng Sunni!!!
Lha pigimana mungkin??? Emang lu kate Thaif, Arab, Iraq sudah ada waktu Adam dicipta??? Bumi aja belum jelas dimana letaknya kok tau-taunya hati Adam terbuat dari tanah Masjidil Haram.... Tolol gak seehh bwokk???

Nah dongeng begituan juga banyak di Syiah, terus dongeng busuk begituan yang Imam Ayatullah Ali tidak percaya, elu pake buat membakar ummat???
Mati aja elu bok... Cukur jenggot bandot elu itu... Kawin lagi aja elu sampe 15 kali... Daripada menjelekkan sesama Islam...

Kalo elu blum ketemu Your Excelency Mahmoud Ahmadinejad, belum bicara dengan salah satu Imam besar Iran, tapi elu sudah ngebacot soal Syiah... buat gwe.... Bagusan deh elu sikat gigi dulu... napas elu bauk mirip ikan busuk...

Allahu Akbar!!! One and only One Islam...!!

Lu boleh bodohi orang2 yg tak punya kemampuan ketemu orang2 penting Iran!! Tapi jangan ngebacot di depan gwe... Paham???

No comments:

Post a Comment