whose side are you on

whose side are you on

Sunday, March 31, 2013

BOOKS OF LAPAS CEBONGAN - THE TRUE FACE OF INDONESIA

Menyimak dan mengikuti perkembangan kasus penyerangan LAPAS CEBONGAN, SLEMAN, YOGJAKARTA belakangan ini, gue jadi tambah sebel sama cara-cara penegakan hukum Indonesia bok. Semua dipolitisir, semua pada ribut dan saling tuduh dan merasa paling tau dan benar. Sementara sebenarnya persatuan negara ini sedang diobok-obok. Sementara penyelesaian masalahnya tak pernah tuntas. Tak pernah ada yg beres.

Semuanya seakan-akan melupakan "penyebab sesungguhnya" tragedi penyerangan itu. Semua ribut soal penegakan Hukum dan HAM. Terutama KOMNAS HAM. Agenda politik KOMNAS yang satu ini, memang kadang2 bikin pengen muntah masbrok. Terlalu mengedepankan kepentingan induk semangnya si Paman Sam, sana...

Inti carut marut penyerangan itu, justru luput dari perhatian. Semua sibuk bicara oknum dan kesatuan. Yang kenyataannya cuma ujung dari permasalahan.
Awal permasalahan justru dilupakan. Masalah hukum yang amburadul. Tapi kenapa hukum di Indonesia bisa amburadul? Dan kenyataan apa yang ada dibalik kejadian ini?
Ini kenyataan yang terjadi sesungguhnya, tapi tak satu media pun berani membongkarnya.

1. PREMANISME YOGJA/INDONESIA YANG SUDAH SEMAKIN PARAH.

2. KOLABORASI/KONSPIRASI BUSUK POLRI & PREMAN YANG SEMAKIN TERANG-TERANGAN DAN PARAH.

3. PEREDARAN NARKOBA DI INDONESIA YANG JUSTRU DIBANTU DAN DILAKUKAN OLEH OKNUM POLRI YANG SEMAKIN "TELANJANG" DAN PARAH.

4. OKNUM-OKNUM "POLISI PREMAN" YANG JUSTRU DILINDUNGI POLRI. (ADA UPETI UNTUK PETINGGI POLRI???). PARAH PARAH PARAH...

5. REBUTAN JATAH PREMAN / PASAR NARKOBA ANTARA KESATUAN DI INDONESIA (POLRI, TNI, KOPASSUS) PARAH PARAH PARAH...!!!

6. KENYATAAN PERSETERUAN ANTAR KESATUAN, POLRI, TNI, DAN KOPASSUS YANG SEMAKIN TELANJANG DAN PARAH...

7. MEDIA INDONESIA YANG MEMIHAK SEBAB PEMILIKNYA SEMUANYA ANGGOTA PARTAI, PARAH PARAH PARAH...

8. KOMNAS HAM YANG JELAS-JELAS LEBIH MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN INDUK SEMANGNYA, NEGARA BARAT, TERUTAMA AMERIKA... BUKANNYA MEMBANTU MEMBUKA KEBENARAN, MALAH LEBIH MEMPERUNCING PERSETERUAN POLRI, TNI, KOPASSUS YANG UJUNGNYA JUSTRU AKAN MEMECAH-BELAH INDONESIA.. MATI AJA LU KOMNAS HAM...SEBEL GUE...

9. PENEGAKAN HUKUM YANG AMBURADUL DI INDONESIA. SEMUA BADAN PEMERINTAH YANG TERLIBAT DALAM PENEGAKAN HUKUM DI INDONESIA. KEJAKSAAN, POLRI, KEHAKIMAN, SAMPAI LAPAS (PENJARA), SEMUA SUDAH SANGAT KORUP DAN TERKONTAMINASI. PARAH... PARAH... PARAH...

10. LAST BUT NOT LEAST, INDONESIA SEBAGAI PASAR NARKOBA TERBESAR DI ASIA TENGGARA, YANG JUSTRU TIDAK PERNAH DIRIBUTKAN OLEH MEDIA. MALAH PENGEDAR/GEMBONG NARKOBA DAPAT PENGAMPUNAN DARI PRESIDEN SBY. PARAH...PARAH....PARAH.... NEGARA INI MEMANG SEDANG MENUNGGU HANCURNYA AJA....

Pikiran bodoh gue aja, jangan-jangan salah satu korban oknum POLRI yg jadi boss preman dan pengedar narkoba itu emang sengaja dibungkam, biar seluk beluk peredaran narkoba di yogya bisa tetap aman. Dan hubungan POLRI dan preman Yogya bisa tetap jalan.
Bagaimana mungkin preman-preman itu bisa berbuat sekehendak hati, membunuh, mukulin, mengintimidasi orang, dan mengedarkan narkoba seenak jidat kalo tidak ada back up "orang-orang" penting?


Tragedi Lapas Cebongan, hanya bisul bernanah di kulit. Namun penyebab bisul itu, VIRUS HERPES di dalam tubuh INDONESIA, tak pernah diobati. Tinggal menunggu matinya aja tubuh yang didiami virus Herpes itu.
Negara ini memang ingin dijadikan tetap kerdil. Dipecah belah. Tetap korup dan penuh preman. Agar tetap bisa dikangkangi negara pendonor hutang.
Presidennya aja sibuk ngurusin partai... boro-boro mikirin negara.

Kapan ya Indonesia punya pemimpin yang punya nyali membenarkan semua borok-borok itu? Menghantam virus-virus Herpes di Indonesia sampai tuntas, bukan cuma mengobati bisul bernanah yang cuma gejala penyakitnya???

Hingar bingar politisasi Lapas Cebongan... hendak dibawa dan berakhir kemana??????? Tauk ahhh... gelap... Segelap penegakan hukum di Indonesia!!!

No comments:

Post a Comment