whose side are you on

whose side are you on

Thursday, September 25, 2014

Books of Indonesia Parliament ~ Can't live with it, can't live without it ~



Hasil Voting DPR semalam, PILKADA melalui DPRD memenangkan majority votes.

Salam dan Nasional idiom buat para Vampire dan Kunti bulan ini adalah : "Indonesia, it's gonna be alright!"
Sejelek apapun situasinya, percaya deh, semua akan berlalu.
Indonesia sudah pernah mengalami masa-masa lebih buruk dari sekarang.
Dan terbukti Indonesia mampu melaluinya.
Dan kamu yg percaya pada Allah, apakah kamu percaya kalau itu hanya hasil usaha manusia-manusia Indonesia semata? Kamu tidak percaya ada "tangan" Allah di situ?
kalau kamu percaya pada Allah, kamu harusnya percaya pada "Kitab Besar dan Utama Lauhul Mahfudz", di mana Allah sudah menentukan jalan segala urusan di dalamnya. Namun percaya kepada Allah, kamu juga harus percaya pada Takdir dan Iradah, yang mengharuskan kamu untuk berusaha. Berusaha menjalani dan memilih yg terbaik dari segala jalan dan kemungkinan yg diijinkanNYA. Menjalani proses beribadah kepadaNYA. Demi meraih ridhaNYA.

Dan kita saannggaattt percaya, selagi ada manusia yg berfikiran seperti itu meski cuma satuuuu saja, cuma satuuuuu saja, di dalam Parlemen kita. Di dalam gedung DPR/MPR yg megah itu. Satu saja manusia yang mendirikan shalat, "berdiskusi melalui hati dengan Allah", berjuang demi mencari RidhaNYA, setulus hati hanya demi ridhaNya. SATU SAJA, kita percaya, Allah PASTI masih akan menolong Bangsa ini.

Seburuk apapun para anggota dewan yang terhormat itu menurut kamu, sejelek apapun mereka, begundal, bandit, copet, koruptor, penghianat, benalu, parasit, penjual Bangsa, apapun sebutan yang kamu sematkan pada mereka, kamu harus menerima kenyataan, Bangsa ini memerlukan mereka, UNTUK MEMPERJUANGKAN KEMENANGAN.
Kecuali kamu memiliki pilihan yg lebih baik, solusi yg lebih baik, terimalah, untuk sementara ini, kita memang membutuhkan mereka. Sejelek apapun itu kelihatannya. Kecuali kamu menginginkan negara ini bubar jalan hancur rontok berkeping-keping.

Jadi selama inilah pilihan yang ada bagi kita, bersuaralah!! Bersuaralah. Jangan diam saja. Gunakan segala media yg dapat kamu raih untuk bersuara. Jangan diam saja!! Dan satu yg penting, gunakan hak pilihmu setiap saat. Jangan pernah Golput! Pilih partai yg menurut kamu tidak akan menghianati kamu. Partai yg "masih" memiliki hati nurani. Partai yg akan memperjuangkan "cita-cita utama" hidup kamu. Bukan bandit, copet, koruptor, penghianat, penjual negeri, dan sejenisnya.
Sekecil apapun itu, kami masih percaya, masih ada manusia-manusia idealis di dalam Parlemen itu. Meski cuma segelintir dan beberapa orang, kami yakin masih ada.

Karena itu, berdoalah padaNYA, setiap saat, agar DIA menolong bangsa ini, melalui "tangan-tangan" orang-orang segelintir seperti itu, di dalam Parlemen. Barulah setelah itu kamu Tawaqqal.
Dan percayalah, setelah itu, keadaan akan menjadi lebih baik.

INDONESIA, Smile,... It's gonna be alright....





No comments:

Post a Comment