whose side are you on

whose side are you on

Saturday, January 18, 2014

ONE MORE TIME - UJI MATERI UU PILPRES KE MK - OLEH @YUSRILIHZA_MHD



You go uda Yusril..!!! We are all behind you...!!! YOU JUST GO!!!
MK mudah-mudahan bisa dengan hati jernih memutuskan yg terbaik bagi bangsa ini ke depan...

Biar tidak ada lagi CapRes yg "Hitung Kancing", to go or not go, to go or not go... Mirip tukang becak nunggu di perempatan..

Biar tidak ada lagi CapRes "Nungguin Taik Hanyut",... Mudah-mudahan tokay yg lewat kali ini segede ketela...

Biar tidak ada lagi Parpol yg dirajai keluarga, Ketumnya ituuuuuuuu terusss seumur hidup... Sementara dulu dia tereak-tereak menghina Soeharto yang ogah turun-turun... Munafik ga seee boookkk.....

Biar tidak ada lagi para mediocre politik, CapRes dadakan,.... Yg maju Capres sappaa yaaa???....Antara Gue? Anak gue? Bini Gue? Mertua Gue? Besan gue?... Siapa yaaa...???,,, Sudah kayak Dinasti Bolkiah. Emang Indonesia punya nenek moyang lo..???

Dan yg tak kurang pentingnya,,, Biar tidak hamburin duit Negara untuk urusan PEMILU, demi memenangkan ego dan interest politik para megalomania busuk rakus kekuasaan...
Dan yg tak kalah penting,,, biar tidak ada lagi "KOALISI ABAL-ABAL". Biar partai oposisi benar-benar bisa terjadi di Indonesia...


YOU GO UDA YUSRIL...!!!
Ya Allah berikan pencerahan kepada seluruh anggota MK, agar meluruskan hati dan niat, memutuskan yang terbaik bagi Bangsa ini....


No comments:

Post a Comment