whose side are you on

whose side are you on

Friday, May 24, 2013

PKS Melawan Dunia



Semakin hari, semakin ke sini, semakin kelihatan scenario penghancuran PKS yang didukung oleh hampir seluruh partai politik yang didukung oleh seluruh hardline media. Sudah sangat jelas dan terang-terangan.

Kasus-kasus korupsi yang sudah jelas-jelas dan terang-terangan semacam Hambalang, Wisma Atlet, Century, dan lain sebagainya, hilang tertelan bumi. Dan yang anehnya, tak pernah dituntut untuk di"TPPU"kan.
Kasus Angelina Sondakh TAK PERNAH DI'TPPU'KAN, coba kalo berani dilakukan TPPU, biar jelas campursari Partai Demokrat di situ.

Sementara PKS? Buuyyhh... habis diobok-obok PPATK, sampe dibocorin siapa2 saja yg tersangkut aliran dananya. Bagaimana mungkin dokumen confidential PPATK begitu bisa bocor ke media? Hebat banget Indonesia. Segala macam dokumen sprindik Anas Urbaningrum dan aliran dana Fathanah bisa beredar di media. Dan yg bingungnya, dokumen PPATK tentang transaksi perbankan AF itu, yg disoroti hanya wanita-wanitanya saja. Yang diobok-obok wanitaaaaa semua. Menjijikkan.
Karena sulit membuktikan kasus korupsinya, yang diumbar di media adalah urusan Bispak. Opini sedang dibangun, bahwa PKS adalah sekumpulan orang-orang doyan bispak. Menjijikkan. Hal yang sesungguhnya substansil, KORUPSI, justru jadi hilang dalam hingar-bingar bispak-bispak. Pembangunan opini yang sangat menjijikkan dan menyesatkan.

Kalau semua media seperti ini, percaya deh, penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, tak akan pernah dapat dilaksanakan di Indonesia. Tertutupi kepentingan politik sesaat.
Bahkan hingga ke acara-acara dakwah di media, urusan PKS yg dihubung-hubungkan dengan Harta, tahta, wanita itu, digoreng sampe gosong.
BUKAN MASALAH KORUPSINYA, TAPI MASALAH WANITA, DAN HARTANYA..... Mana masalah korupsinya? Mana niatan memberantas korupsinya? Mana???
Kenapa masih menggoreng bispak-bispak??? Jijik broo...

Gw bukan kader PKS, tapi percaya deh, dengan cara "pembunuhan" karakter PKS seperti ini, gw justru semakin simpati pada PKS. Karena gw semakin percaya, orang bobrok dan brengsek, sedang ingin menghancurkan PKS yang sesunguhnya masih punya "suara hati".

Mungkin memang ada orang-orang tak baik dalam PKS, tapi kenapa orang ribut membubarkan PKS?
Apa khabar Demokrat, PDIP dan Golkar? Yang juga buuaannyyaakkk kasus korupsinya.
Menjijikkan broo, cara lo menggorok PKS. Gw semakin yakin, hampir semua Parpol itu tidak suka PKS. Dulu gw menyangka itu cuma omong2an PKS biar dapat simpati masyarakat....
Tapi sekarang, gw percaya, lo itu semua pengen semua Parpol sama bobroknya seperti diri lo.
Tidak pengen ada parpol yang "baik". Hajar parpol yang "sok baik". Menjijikkan broo...

Buktikan korupsi PKS, dengan cara-cara yang benar. Kalo memang benar ada, hukum mereka...
Tapi jangan karena dapat pesanan dari Jongos Madam Liberal, lo bantai PKS dengan berita-berita Bispak. Korupsinya ada atau tidak soal belakang... sementara koruptor-koruptor kelas kakap, contoh kecil Nazaruddin, Gayus, dan Angelina Sondakh, lo beri keringanan, karena lo merasa senasib-sepenanggungan... sama-sama koruptor, sama busuk dan kotornya...
Itu menjijikkan broo...

Hukum SEMUA koruptor SAMA BERATNYA!! MISKINKAN KORUPTOR...TAPI JANGAN PILIH KASIH, JANGAN TEBANG PILIH, ADIL DONK MASBROK!!! JANGAN CUMA MANUT GARA-GARA JADI JONGOS MADAM LIBERAL...




No comments:

Post a Comment