whose side are you on

whose side are you on

Tuesday, May 7, 2013

SOWAT GETOLOH??----> LE FANTOME DE L'OPERA (THE PHANTOM OF THE OPERA)


Ada 2 twits, eh 3 twits dink, yg menarik hari ini dri #IndonesiaTanpaJIL,
Dua (2) twits dri hafidz ‏@hafidz_ary
"mengesampingkan dan mengecilkan potensi kebaikan besar dari gerakan #IndonesiaTanpaJIL , tp membesar2kan persoalan hadirnya kader PKS"

"gerakan kebaikan yg luar biasa seperti #IndonesiaTanpaJIL jadi tak dianggap , justru dimusuhi hanya karena ada bbrp personilnya kader PKS"

dan 1 twit lagi dri Anonymous Person ‏@AminMualim,
"Jika JIL menganggap kt radikalis agama, knp mrk tdk bercermin? Mrk jg radikal kan? Radikal keliberalannya #IndonesiaTanpaJIL"

Untuk 2 twits pertama, komen gw ya masbrok, sssooooo typical ParPol Islam... Sellaaaluuu nyari celah buat ngejatohin sesama parpol Islam. Gw serasa lagi liat opera "The Phantom of the Opera". Parpol Islam itu selalu nyari "hantu" di belakang layar.


Buat gw selama operanya ato pelemnya bagus, layak ditonton, gw akan tonton. Tak perduli yg buat pelemnya Jahudi sekalipun.
Terus emang karena Microsoft, Processor Intel, computer IBM, Facebook, Google, yang buat orang jahudi, gw ga mau pake? Bodoh benerrrr lo jadi Islam kalo begitu mikirnya.... Gw mikir semua itu Ilmu Allah, hanya kebetulan yg menemukannya orang jahudi. Mosok gara2 itu terus gw jadi kembali ke hutan nulis pake kertas papirus??? Tolol ya neeekkk....

Emang klo #IndonesiaTanpaJIL dibuat PKS (Klo pun bener yeee masbray, dan keliatannya ngga bener kata gw sih), terus berkurang nilai ukhuwah dan perjuangan Islamnya? Plis deh masbrok!!!
Don't be that shallow masbray. Sudah saatnya ParPol Islam itu berhenti ngomongin remeh-temeh. Tapi sudah lebih penting ngomongin "inti, konten, primary subject", berjuang demi kemaslahatan Ummah, bukan bungkusnya. Dahulukan kepentingan ummah, dari pada ngurusin pundi2 politik loe mulu.
Sebel gw liat Parpol Islam ngurusin Tarikh awal Ramadhan dan Syawal aja harus pake otot di tipi berantem kayak paling hebat. Padahal bikin malu seluruh Ummah. Bikin JIL tertawa senang terbahak-bahak. Malu masbrok!!! Malu!!!

Terus JIL sudah pamer-pamer paha dan toket dari kapan taon, loe semua Parpol yg ngaku2 Islam, pada dieeemmmmm takut sama NU yg ngebelain JIL sampe ke ketua-ketua umumnya... Biar juga sudah jelas-jelas JIL itu ngerusak fondasi Islam paling dasar. Nah lho... kemane aje tu lu PKB, PAN, PPP, segala macem NU, Muhammaddiyah selama ini???

Begitu muncul #IndonesiaTanpaJIL yg menggebrak JIL yg "sexy buat berzina dg agama" itu, loe semua pada ribut PKS dibelakangnya!!! Plis deeeeeehhh...!!!!
Tujuan loe semua berpartai politik sebenarnya, mau ngebela agama Islam, apa mau ngurusin "Phantom of the Opera" seehhh???????

Buat gw, selama tujuannya baik bagi kemaslahatan Ummah, mau dibaliknya Kadal, Biawak, Kuntilanak, Jahudi ato Phantom of the Opera sekalipun.... selama menyelamatkan ukhuwah dan Islam.... Hayuk kita kemon!!!
Jangan banyak alesan nuduh ini nuduh itu. Jangan jadikan "phantom" jadi lebih penting dari "opera-nya" sendiri. "Hantu" lebih penting dari "tujuan". "Hal-hal ga penting" jadi lebih utama daripada "kebenaran Islam".

GW BUKAN KADER PKS, APALAGI AKTIVIST PKS. Gw cuma seorang businessman gaul, yg ingin Islam dan Syariah itu bener... Tidak dipelintir-pelintir.
Selama #IndonesiaTanpaJIL berjalan kearah itu, mau dia PKS, mau dia PAN, mau dia PKB ato PPP... hayuk mari kita kemon!!
Tapi begitu tujuannya brubah menjadi ajang politik menangguk simpati... secepat itu tujuannya melenceng, secepat itu juga gw akan hapus #IndonesiaTanpaJIL dari lubuk hati gw yg paling dalam... kekekekekek....

Klo twit yg ke 3, setoooojjjooooo masbrayy.... Mang Ulil dan jongos2 liberal lainnya, silahkan ngacak!!! Hayyooo ngacakkk!!! Klo ga punya cermin bwat ngaca, krn duit sogokan dari tante Liberal buat ngubeg-ngubeg Islam lagi cekak, sini gw sedekahin Dollar deeehhh.... Kakakakakakak...

No comments:

Post a Comment