whose side are you on

whose side are you on

Sunday, August 10, 2014

BOOKS OF KPU ~ THE COLLABORATION WITH DEVILS ~



Tadinya Vampires dan Kunties sangat skeptis dan agak-agak tidak setuju Prabowo/Hatta membawa kisruh PilPres ke MK. Rakyat sudah capek dengan segala perebutan kekuasaan ini, sudah capek mengikuti akrobat politik partai-partai politik, kok masih disuguhin dagelan nafsu kekuasaan seh? kok masih ngeributin hasil PilPres seh?

Tapi begitu melihat sidang MK, dan cara-cara KPU "mencederai" hukum, dengan membongkar kotak suara sembarangan, dan memberikan komen di media (terutama di medi-media yg dari dulu sudah ketahuan moncongnya dipelihara cukong-cukong Jokowi) yg komennya begitu bodoh dan teramat menyepelekan masalah, kini kita sangaaaatttt mendukung usaha Prabowo/Hatta untuk membawa kisruh ini ke MK.

Menurut kita, ini bukan lagi urusan kalah menang dan siapa yg jadi Presiden. Tapi ini usaha untuk membongkar KONSPIRASI BUSUK SEBUAH LEMBAGA YANG SEHARUSNYA MEMBELA KEPENTINGAN BANGSA DAN RAKYAT, namun menggunakan segala wewenangnya untuk melakukan KEMAKSIATAN BAGI BANGSA INI.

Kalau ternyata benar KPU melakukan apa yg dituntut oleh Prabowo/Hatta, maka NEGARA DAN BANGSA INI WAJIB MEMBANTAI LEMBAGA SEPERTI ITU. Kalau perlu HUKUM MATI PARA PENGELOLA LEMBAGA ITU. HUKUM MATI!!!

Bila KPU benar melakukan kecurangan massive dan struktur, itu merupakan penghianatan bagi seluruh Bangsa ini. HUKUM SEBERAT-BERATNYA PARA PENGHIANAT SEPERTI ITU!!! Itu kejahatan yg lebih jahat dari sekedar korupsi biasa. Ini penghianatan terbesar bagi Bangsa.

Melihat siapa cukong-cukong dibelakang Jokowi, hal itu sangat memungkinkan.
Kumpulin aja mereka duit 1 trlyun 1 orang. Terkumpul misalnya 10 Trilyun, habis tuh KPU.
Inilah lingkaran setan sebuah bangsa dengan para ponggawa yang sangaaattt korruuuppp.
Pemilu Presiden saja bisa diselewengkan. Selama lu punya duit.
Apalagi cuma sekedar Pemilihan Walkot??

Betapa mengerikan arah bangsa seperti ini, yang dipimpin orang2 yang sangat kemaruk duniawi. Dan penegakan hukum yang begitu amburadul. Jadilah sebuah bangsa besar, yang sangat gampang diatur cukong-cukong. Duit mengatur segalanya di negeri ini. Cukong-cukong Jokowi menari-nari disetiap tahap terpenting PilPres 2014. Bagaikan Dalang sakti mengatur wayang2nya untuk negara ini.
"kemenangan" penuh tanda tanya Jokowi dalam PilPres ini, menjadi sebuah pelajaran sangat berharga bagi semua komponen bangsa.
Inilah hikmah dari "pemaksaan kemenangan" melalui pencitraan habis-habisan Jokowi yg didukung para cukong. Hikmah sangat berharga. Agar kebobrokan KPU dapat diperbaiki. Agar kelak KPU menjadi bersih dari manusia-manusia kerdil iman. Sehingga pemimpin yg dihasilkan dalam Pemilu dan PIlkada, bagi negeri ini, akan menghasilkan pemimpin-peminpin sejati yg penuh amanah. BUKAN PEMIMPIN PENCITRAAN PARA CUKONG, YG DIDUKUNG HABIS2AN OLEH ASING JUGA!!!!

YOU GO MAS PROBOWO..... YOU GO!!! BONGKAAARRR KONSPIRASI BUSUK DALAM KPU!!!!




No comments:

Post a Comment