whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, June 12, 2013

YOU GO PKS..!!!!!



Sudah dari kapan tahun kita mengatakan Pemerintah harus meninjau ulang strategy energy nasional. Sudah dari kapan tahun masbrok?
Dari hampir 10 tahun pemerintahan SBY, apa ada usaha dari pemerintah untuk melakukan perubahan mendasar dari strategy energy Nasional Indonesia?
TIDAK ADA!!! NONE, ZIP, NADA, NOL, ZERO, METIAW...

SBY seperti semua mantan Presiden sebelumnya, tetap menjadikan Subsidi BBM sebagai anchor, jangkar paling ampuh buat menangguk suara dalam masa PEMILU.

KEBIJAKAN ENERGY NASIONAL INDONESIA, DARI AWAL DIBENTUKNYA SUDAH SALAH BESAR!!! SUDAH DIJADIKAN SUHARTO HANYA UNTUK MELANGGENGNKAN KEKUASAAN. DAN STRATEGY BUSUK SEMACAM ITU YANG TETAP DIPERTAHANKAN SAMPAI SEKARANG.
Dulu zaman Soeharto, strategy seperti itu bisa jalan, karena produksi BBM kita masih lebih besar dari kebutuhan dalam negeri.
Tapi sekarang?? Sudah tahu produksi BBM kita sudah tak mencukupi kebutuhan dalam negeri, MASIH JUGA STRATEGY BUSUK ZAMAN KUDA MENARI LUMPING BEGITUAN TETAP DIPERTAHANKAN UNTUK PENCITRAAN.

LO SEMUA PARPOL CUMA BISA BILANG UNTUK KEPENTINGAN NEGARA, UNTUK KEPENTNGAN RAKYAT... RAKYAT YG MANA??? RAKYAT KORUPTOR DARI KADER-KADER PARTAI POLITIK LO???
EMANG LO KIRA ENAK JADI PRESIDEN? GILIRAN APBN TEKOR, LO MINTA RAKYAT BERKORBAN...
Selama 10 Tahun ini, apa yg sudah lo lakukan buat perbaikan strategy Energy Nasional ke depan??????
Lagi-lagi jawabannya, NOL, KOSONG, ZERO, NONE, NADA....
Apa yg sudah lo lakukan untuk meminimalisasi, atau menghentikan KEBOCORAN DANA SUBSIDI yg lari ke penyelundupan BBM????
Lagi-lagi NOL, NONE, NADA, ZIP, KOSONG...!!!!
Sementara trilyunan dana BBM selundupan bikin kaya para pencuri uang BBM seperti Briptu LABORA SITORUS itu, yg jadi mafia penyelundup BBM di Papua... Berapa banyak tuh manusia seperti Labora Sitorus? Apa yg sudah dilakukan pemerintahan lo untuk nyaplok orang-orang seperti dia??? TIDAK ADA!!!!
Padahal kalo lo mau, gampang sekali melakukan hal itu. Tapi jangan-jangan orang-orang lo juga emang banyak terlibat. Jadi lo diam aja...
Gantung tuh semua penyelundup BBM, tarik hartanya... JANGAN CUMA MENGORBANKAN RAKYAT SAJA LO BISA, GILIRAN KEPEPET...


Kemana itu dana Century? Hambalang, Dana PON, yang PULUHAN trilyunan itu?? Bunuh semua koruptor, ambil harta mereka buat nombokin APBN.
Apa lo sudah melakukan itu???? JAWABANNYA TIDAK BANGETTTT!!!!

Kita semua tau APBN memang amburadul.... Tapi balik lagi bapak presiden yg terhormat, APA YG SUDAH LO LAKUKAN SELAMA 10 TAHUN INI UNTUK MENGURANGI KEBOCORAN SUBSIDI BBM????
APA YG SUDAH LO LAKUKAN UNTUK MEMPERBAIKI STRATEGY ENERGY NASIONAL INDONESIA YG SUDAH KETINGGALAN JAMAN DAN TAK RELEVAN LAGI BUAT INDONESIA YG SUDAH AKAN JADI SALAH SATU NEGARA PENGKONSUMSI BBM TERBESAR???
Jwabnya NONE, NOL, KACANG GORENG, ZIP, ...

Mikir dong om, ini mau Puasa, mau Lebaran, harga barang-barang akan lomba lari dengan harga BBM... Dimana hati nurani lo bok???
Lo enak, gaji gede, nah mikir tidak lo pala kuli, bakul, babu, supir, karyawan rendahan, dan lain sebagainya, yg duit 500 perak aja disayang-sayang ngebelanjainnya.... mikir tidak lo bok???

Tambal tuh kebolongan APBN dari dana duit sitaan Koruptor-koruptor yang malah dilindungi!!!
Apa khabar tuh Nazaruddin?? Angelina Sondakh, Malarangeng bersudara??? 1001 koruptor negeri ini...
Jangan cuma bisanya mengembalikan semua masalah ke Rakyat!!!!!....

YOU GO PKS!!!! BONGKAR KEBOBROKAN STRATEGY ENERGY NASIONAL BANGSA INI!!! BULSHIT TU SETGAB!!!
AGAR INI JADI PEMBELAJARAN BAGI PRESIDEN YG AKAN DATANG, untuk benar2 berpikir menngembangkan strategy energy Nasional Indonesia kedepan. Tidak cuma menjadikan BBM jadi alat pencitraan.
Giliran kepepet aja, baru ngemis-ngemis ke rakyat minta pengertian...
GANTUNG DULU TUH SEMUA KORUPTOR, MISKINKAN MEREKA, BARU DEH LO NGOBROL SOAL NASIONALISME RAKYAT UNTUK MENGERTI PERSOALAN HARGA BBM DAN KEBOCORAN APBN!!

YOU GO PKS!!!!YAKIN DEH, BILA NIAT LO 100% MURNI BUAT RAKYAT, RAKYAT PASTI SUPPORT!!!!!!


No comments:

Post a Comment