whose side are you on

whose side are you on

Tuesday, June 18, 2013

Tayyip Erdogan vs SBY,,,, teteeeeuuupp...!!!!



Presiden Tayyip Erdogan di Turkey, sedang digebukin dan digoyang Madam Liberal dan konco-konconya. Ketakutan akan kebangkitan Islam. Takut ya brookk...

Namun dengan sangat PeDe Erdogan menyampaikan orasinya dan membuka segala keberhasilannya yang memang patut dibanggakan. Menjadikan Turkey berani bilang "TIDAK" pada madam Liberal. Negara-negara yang "mandiri" seperti ini, sperti Malaysia juga, pasti dijelek-jelekin Madam Liberal. Pokoknya semua negara yang "ogah" nurut kemauan madam Liberal pasti coba "dikerjai".
JADI BERHATI-HATILAH KALAU MADAM LIBERAL TERLALU BANYAK MEMUJI-MUJI SATU PEMERINTAHAN, PADAHAL PEMERINTAHAN ITU TIDAK MELAKUKAN APA-APA!!! SUDAH JELAS ITU ARTINYA, PEMERINTAHAN ITU, PEMERINTAHAN BONEKA DAN JONGOS MADAM LIBERAL!!!!

Lihat tuh Malaysia!!
Lihat tuh Iran!!
Lihat tuh Turkey!!
Diobok-obok, tetap aja ekonominya kuat... Artinya??? Pemerintahannya emang bener kerja, bukan cuma puja puji kosong media Liberal!!!!

Nah lho? Indonesia???????????????? Gimana ceritanya masbroookkk???? Pliisss duuweeehhh..!!!!

Meski, dijelek-jelekin media antek madam Liberal, dengan bangga Erdogan membuka keberhasilan pembangunan Turkey dalam pimpinannya.
Hutang? Lunas!!! Ekonomi dan perdagangan global??? Surplus!!! Fiskal?? Mantap!!! Moneter? Mantap!!!! Devisa? Naik berlipat-lipat!!! Inflasi? Turun!!! Penganguran?? Jauuhhh berkurangg!!!

Nah gimana SBY ombrok?
Hutang?? Masih numpuk, teteup..!!
Devisa?? Bolong anjlok mentok, teteup..!!
Inflasi?? Tunggu BBM naik, double digit!! Teteup..!!
Moneter?? Kurs rupiah? puting beliung!! Investasi? entahh yaa...
Pengangguran????? Apakabar tuuu TKI-TKI yang hina dina menderita di manca negara buuwwwookkk????????
Tambah baikkah dibanding zaman Soeharto??? Plisss deehh bbbrrokkk...!!!!!!!!!!!!! Hancuuurrr!!! TETEUUPP...!!!


No comments:

Post a Comment