whose side are you on

whose side are you on

Tuesday, June 18, 2013

MODUS -- MASIH TETEUP...(AGAK-AGAK BENCONK GETOLOH BROK)


Woyy masboss,
Coba dipake otaknya yaa masbray, udah 15 taon terbebas dari penjajahan Soeharto. Berapa kali sudah BBM naik? Yang katanya subsidinya menggerogoti devisa dan anggaran negara. Jadi kesimpulannya, 15 tahun sudah SEMUA para PRESEDEN itu(Preseden ya brok, bukan PRESIDEN, soalnya kalo Presiden itu pake otak dan mikirin rakyat, kalo PRESEDEN itu modussss brok), jadi semua preseden itu sudah tau kalo subsidi BBM "tak baik" buat ekonomi.

TAPI KENAPA MASSSIIIIHHHH JUGA DIPERTAHANKAN BROK? 15 thn reformasi, 9 thn diantaranya buat SBY, MASIHHHH AJA SUBSIDI YANG KATANYA "BUSUK" ITU DIPELIHARA? JADI YANG BEGO SIAPA BROK?

SIAPA YANG BEGO BROK? Atau sebenarnya malah kelewat pinter? Karena dengan subsidi itu, bisa dapetin "uang siluman" dengan gampang dan mudah? Tapi begitu devisa dan anggaran jeblok (DAN SEBAGIAN JEBLOKNYA ANGGARAN DISEBABKAN "DIMAKAN SILUMAN", MAKELAR PROYEK, DAN KORUPTOR), subsidi BBM deh dikorbankan. Modus banget gak seh brok?

Kebocoran anggaran akibat "Korupsi" itu berapa persen brok? Kalo zaman Soeharto dulu, diprediksi sampe 30%. Kalo kata gua zaman reformasi ini, mungkin malah bisa 50% brok!! Coba kalo kebocoran anggaran akibat korupsi itu dipake buat nombokin devisa dan anggaran, bisa banget kan brok? Tapi ya itu tadi, pemimpin bangsa ini PRESEDEN, bukan Presiden.
Udah itu, subsidi dikurangi pas mau dekat-dekat Pemilu brok!!! MODUUSSS GAK SEEHH BROOKK..!!! BIAR DAPET DANA MURAH MERIAH BELI SUARA RAKYAT BUAT PEMILU?? MODUSSS GAK SEHH BROKK..!!!

Dan alasan pengurangan subsidi, seelllaaalluuu sama. Lagunya sudah basi busuk jamuran brok... Tapiii, tappii yaa brok, TETEUUUPPP subsidi yang katanya busuk itu buat ekonomi, TETEUUPPP dipertahankan.... Paradox gak seh brok?
Inilah akibat PRESEDEN PENCITRAAN.. cuma bisa pidato penuh gaya dan tampak wibawa... Habibie tuh liat kalo ngobrol ato pidato biasa aja, malah terkesan lucu, tapiiiii... kerja dia jadi PRESIDEN brok (Presiden ya brok, bukan PRESEDEN kalo yg ini), rupiah bisa cuma jadi 7000an... Parah niy emang PRESEDEN kita yg sekarang!!!

Gajah menye-menye, si kue leupeud,
Parah SBY, teteeeuupp....!!!



No comments:

Post a Comment