whose side are you on

whose side are you on

Sunday, July 13, 2014

Books of Freemason == Too Many Coincidence == **It Starts Hitting My Logic == Is It True? Or Just "Too Many Coincidence"



Kata orang, tidak ada kejadian yg "murni" kebetulan. Terutama orang-orang yg percaya Ilmu statistik.
Probabilitas untuk terjadinya sesuatu secara acak dan berulang, sudah pasti selalu "by design". Tidak pernah da sesuatu yg "benar-benar murni" Coincidence (Kebetulan). Semua sudah ada yg "mengatur". Termasuk Quick Counts itu kalii yeee.. Kekekeke..

Apalagi "kejadian kebetulan" itu terjadi berulang-ulang. Yg tadinya SANGAT TAK PERCAYA, karena merasa "gue orang yg logical, orang yg tak percaya kisah dongeng tak berpijak akal", tapi mulai tertarik untuk berpikir, "Jangan-jangan ini semua bukan sekedar isapan jempol. Tapi memang benar ada grand scenario, mengaturnya..."

Sama seperti para vampire dan kunti, yg tadinya sama sekali tak percaya "dongeng omong kosong" tentang "Freemason dan Iluminati" ini... AWALNYA SAMA SEKALI TAK PERCAYA!!!! Karena kita sangat mengedepankan logic.
Tapi kalo "kebetulan" itu terjadi berulang-ulang, lu pasti mulai mikir, kejadian "kebetulan berulang" itu, pasti ada yg ngatur.

Awalnya kita mulai "agak tergemingkan", ketika thn 2012, di Tokyo, Japan, gue dan teman-teman gue nonton film "John Carter of Mars (JCM)". Film ini tidak masuk ke Indonesia. JCM ini merupakan cerita komik karangan, Komikus Jahudi terkenal Edgar Rice Burroughs. Diangkat ke layar lebar oleh Disney Film.
Kemudian seorang teman Jepang kita, yg tentu tahu bahwa kita beragama Islam, berkisah tentang fim JCM itu, beserta "propaganda terselebung" dibeakangnya, mengenai Freemason yg ingin menguasi dunia, melalui "pemusnahan" orang-orang Islam.

Meskipun kita Islam, saat itu kita tentu menertawakannya dalam hati kisah teman kita itu. Dan berpikir, ini lagi satu orang gila yg percaya iklan Rheumason dan Wahyudi.. kekeke...
Dia bilang JCM itu singkatan dari "Jews & CHristians Over Moslems". Lihat saja logonya kata teman Jepang kita itu meyakinkan.



Perhatikan bagaimana logo itu dibuat. Bentuk "M" yg merupakan logo "Allah dibalik",



atau "bentuk kubah Mesjid" seperti dalam logo ini:



Saat itu kita tetap "ogah percaya". Tapi kemudian coba bandingin logo "John Carter of Mars" itu dengan logo Indonesian Corruption Watch ini:




Welehhh ada apa gerangan antara "Disney", "John Carter of Mars" dan "ICW" ini?? Kebetulan lageee, kebetulan lageee...

Atau tentang kemiripan Logo Mobil Esemka (mobil buatan SMK yg dulu dijadikan bahan pencitraan oleh Jokowi), dengan Logo Rotary Club dan Logo Bohemian Club ini.





Kamu-kamu yg pernah lama tinggal di California, terutama di LA dan San Fransisco, pasti tau apa itu "Bohemian Club", beserta "cerita-cerita penuh mistery" di belakangnya. Silahkan aja Google. Tapi klo di Googling, pasti dapetnya cerita yg "super resmi" semua, kamu harus punya temen dekat penduduk LA atau San Fransisco yg agak-agak bergaul dan high-class, baru bisa dapat "cerita full version"nya tentang "Bohemian Club" ini... kekekeke....
Tapi waktu gue kuliah di LA dulu, gue sih sama sekali tak percaya, cerita-cerita yg gue anggap sampah begituan. Rheumasoonnn lageeee Rheumason lageeee.... kwkwkwkkw... Iya gak brok?
Tapi coba bandingin logo Rotary Club, Bohemian Club, dengan loga mobil Esemka, jagoannya paklik Jokowi seperti di atas.
Too many coincidence guys???

Hayoooo.... Mulai berpikir dan agak-agak tergemingkan seperti kita?
Jangan-jangan Jokowi dan para pendukungnya itu memang bener anggota Rheumason a.k.a Freemason semua.
Kalo bener gitu, bener-bener gawat bingitz nih negara brok!!! Emang bener klo gitu, setiap mesjid seluruh Indonesia MESTI do'a Qunud, setiap shalat berjamaah. Islam Indonesia emang sedang dalam kepungan Rheumason bau bawang busuk. Terutama cukong-cukong, media2 dan antek asing pendukung Jokowi itu...











No comments:

Post a Comment