whose side are you on

whose side are you on

Saturday, May 31, 2014

#POKING UNIVERSITY OF INDONESIA (UI) ** BUKU TOWAL TOWEL AH AH TOWAL TOWEL AAHHH......**



Dear Universitas Indonesia,
Eyke mewakili teman-teman Kuntilanaks dan vampire2 yg merasa punya "tali silaturahim" dengan Kampus kebanggaan kita ini, yang lulus dari UI maupun yang hanya sempat kuliah beberapa semester karena keburu pindah ke Universitas lain, punya pertanyaan nih bok.
Maap ya, suratnya dibuat serileks mungkin, habis biar gimana pun, kita cinta sih sama UI. Kikikiki...
Jadi kita gak mauw menyudutkan UI juga. Geto lhow bok. Ngerti gak seh???
Bukan seperti surat terbuka buwat Gus Mus itu lho... resmi dan agak-agak gemanaaaa getohh... kwkwkwkw...

Jadi gini ya bok, kita punya ganjelan tuh.
Barusan ini kan kita dapat info tuh, kebenaran ada ponakan salah seorang Kunti yg kuliah di UI, dan kabar-kabarnya, Radio RTC (Radio Telekomunikasi Cipta) UI, agak-agak memiliki "aliansi" dengan Komunitas Salihara tu katanya bok.
Kaget dong kita bok dengernya...

Semua orang juga tau, kalau Komunitas Salihara itu adalah "sayap Propaganda" Jaringan Islam Liberal, untuk kegiatan kewanitaan. Dan terus terang, semua Kunti-Kunti, baik yg lulusan UI maupun yang tidak, agak-agak punya "nightmare" terhadap Jaringan Liberal yg kerjaannya mendiskreditkan Islam ini.

Terus kita cek deh laman web resmi RTC-UI, eehhh benerr ajaaa, ada logo Kumunitas Salihara segede-gede gaban di situ.



Jadi kita pengen tanya deh ini ke UI umumnya dan ke penanggung jawab RTC-UI khususnya.
Benarkah UI support Komunitas Salihara? Kalau begitu, mengingat Komunitas Salihara adalah salah satu sayap Jaringan Islam Liberal (JIL), apakah artinya UI juga mendukung Jaringan ini? Sebab kita tahu emang banyak tokoh-tokoh JIL lulusan dari UI.
Tapi kalau memang banyak Tokoh lulusan UI yg mendukung JIL, bukan berarti SEMUA UI MENDUKUNG JIL KAN????

Terus terang eyke sebagai lulusan UI, ogah banget disuruh support Jaringan satu itu. Nyebutin namanya aja eyke agak-agak sakit perut tuh bok... kikikiki....

Kalau UI mendukung Komunitas Salihara, apakah itu berarti UI juga mendukung semua opini dan propaganda Komunitas Salihara?
Seperti Mendukung LGBT. Salah satu acara yg sempat didukung Komunitas Salihara adalah mendatangkan Irsyad Manji tokoh Lesbian itu ke Indonesia.
Terus propaganda-propaganda Komunitas Salihara lainnya, seperti: Persamaan Gender, wanita boleh jadi Imam shalat dan Khatib Jumat, legalisasi MIRAS, legalisasi lokalisasi Pelacuran, dan banyak lainnya...
Apakah berarti UI juga mendukung propaganda Komunitas Salihara itu?

Karena RTC-UI itu membawa nama UI, jadi mau gak mau, tidak bisa melepaskan diri dari nama Besar UI. Apalagi RTC-UI adalah salah satu cara komunikasi UI kepada pihak luar. Jadi apa yg disuarakan oleh RTC UI, pasti membawa konsekuensi bagi UI secara keseluruhan.

Tuh sedang rame-rame BEM-UI menolak "dirapat-rapatkan" dengan salah seorang Capres. Setuju banget eyke cwyynn...
Tapi semua juga tau kan bok, JIL itu mati-matian mendukung salah satu Capres. Ya jelasss taaaa.... agenda mereka hanya hidup di salah satu Capres itu. Nah lho Komunitas Salihara itu kan "Istri Simpenannya" JIL, jadi boleh donk entar orang menghubung-hbungkan RTC-UI dengan salah satu Capres?? TIIIIDDAAKKK.... Eyke sebagai lulusan UI, Tak sudih akkuuhh bersama JIL... OOhhhh Tiiiiddaakkk....!!!

Kita Vampire dan Kunti, berani naro hastag #IndonesiatanpaJIL disini, karna kita tidak mewakili golongan mana pun!
Kita cuma mewakili golongan Kunti dan Vampir...Kikikikiki... Jadi tidak akan ada golongan lain yg akan merasa dirugikan selain JIL... Kikikiki

Tapi kalo RTC-UI jelas kan membwa nama UI, jadi kalo taro logo Komunitas Salihara di Laman Web-nya, itu pasti berdampak pada UI baik langsung maupun tidak langsung kan..??? Selaku alumni UI, eyke merasa dirugikan banget, kalau UI mendukung JIL dan segala sayap propagandanya, termasuk Komunitas Salihara itu...

Dan boleh-boleh saja BANYAK WANITA-WANITA DI UI YANG MENDUKUNG JIL DAN KOMUNITAS SALIHARANYA, tapi ITU BUKAN BERARTI SEMUA WANITA UI SETUJU DENGAN PROPAGANDA KOMUNITAS SALIHARA kan?
Jadi pertanyaan kita sekali lagi, sebagai alumni UI... APAKAH UI DAN RTC-UI BENAR MENDUKUNG KOMUNITAS SALIHARA...???

Kita perlu jawaban yg jelas. Jadi kalau jawabannya memang IYA, kita ngerti doonnkkk besok-besok mau nyekolahin anak2 dan sodara2 kita kemana... Hmmmm... Jadi cweeddyyhhh eyke buwok.....

Makasihh yaa buuwwoookk....

Salam sayang buat almamater guveh tercinta, UI, dan salam juga bwat RTC-UI, muwwaahhh....


No comments:

Post a Comment