whose side are you on

whose side are you on

Tuesday, May 20, 2014

KISAH PANASBUNG KITAB PRIMBON RAMALAN PRABU JOYOBOYO



Dulu ya bok, jaman antah berantah setelah lewat jaman Prabu Joyoboyo berkuasa, ada pemilihan Raja baru bok ceritanya.

Menurut Ramalan Primbon Prabu Joyoboyo ya bok, wuyyy bookk... Jagoannya katanya HARUS BERJIWA DAN BERUMUR MUDA. OGAH YG STATUS QUO. OGAH YANG TUWIR DAN TUBANG, BAUK TANAH HAMPIR METIAUW.

Ada seorang Ratu Banteng bok. Kemaruk pengen gaqntiin Joyoboyo. Tapi bala tentaranya dibawah pimpinan seorang Pendekar Putri cantik jelita hasil operasi plastik di Gangnam-gu Korea bok, bernama @PartaiSocmed, tidak setuju bok. Pasukannya bergelar Pasukan Pendekar Nasi Bungkus bok.
Wuyyy bokkk.. siapa aja berani melawan, dihajar pasukan zibaku Pendekar Nasi Bungkus ini bok. Pokoknya sampe ileran, mereka koar-koar PEMIMPIN BANGSA INI HARUS MUDA, BERGAIRAH, BEROTOT, BERJIWA MUDA, ANTI STATUS QUO, ANTI TUWIR MUWIR TUA BANGKA TUBANG KAPALAN BAUK TANAH MAU METIAUW BOK.

Apalagi sang panglima perang ciptaan Cheongdam-dong Gangnam-gu @PartaiSocmed itu bok. Wuuyyhh anti pati sama yang tuwir dan tubang bauk tanah hampir mati bok. Kalok bisa yg muda belia mirip Harry Tanoe bok. Makanya ngotot jagoin Pangeran Joko Tarub Bok. Seluruh Pasukan Nasi bUngkus pun berjuanglah mampus2an bok. Sampe TOTAL CLASH DENGAN ISLAM bok. Frontal berseberangannya dengan Islam bok. Sebegitu fanatiknya membela KEMUDAAN SEORANG JOKO TARUB. Bahkan sampai ada penggiat Pasukan Nasi Bungkusnya yg mengatakan, memilih strategy frontal clash dengan Islam itu, strategi yg brilliant dari @PartaiSocmed bok. Gilingan kan bok?

Tapi ternyata bok, sang Ratu Banteng, nyungsep dikasih upeti 10 Trilyun oleh seorang MAHA SEPUH STATUS QUO YG BERUMUR CUKUP TUBANG. Kakakakakakaka..... Jilat dan telan tu ludaaahh... Kakakakakak..

Gimana coba kita mau respect sam calon Raja seperti Joko Tarub ini, coba ikutin dialog antara Sang Ratu Banteng dengan Putra Mahkotanya, si Joko Tarub ini ya bok...


Ratu Banteng (RB): "Ehh... Joko kamu itu kacung partay yaa bokk... Jadi jangan belagu didepan gue!"
Joko Tarub (JKW): "Inggih Ratu.."

RB: "Ehh, joko tarub, kamu jangan macem-macem milih koalisi dan wakil raja kamu! Saya yg nentukan!"
JKW: "Inggih Ratu..."

RB: "Eh, joko Tarub, ini ekke dilamar oleh Mbah Gambreng sebesar 10 Trilyun. Jadi entar elo mesti Nyapres bareng desye, paham tidak kuwih iku?"
JKW: "Lhoo...simbok piye ta? Kan katanya harus yang muda dan berkarya mbok. Ogah yang tuwir, sakit TBC, Tuabangka, bauk tanah.... GEEMMAANNAA SEHHH MBOOKK... Pasukan Nasi Bungkus ntar komplen lho mbok.." ** Merengut merajuk sedih ***

RB:"Mingkem kuwih iku. Bauk! Sudah pokoke sampeyan ngikut aja apa kata ekkeh. Ekkeh itu Ratu tau gak seh sampeyan? Sampeyan itu cuma karyawan ekkeh. Ngerti???"
JKW: **Sambil gondok setengah mateng** "Inggih Ratuuuu...."

Maka sekarang panglima jelita Gangnam-gu @PartaiSocmed, merubah strategi perangnya, woro-woro ke seluruh Pasukan Pendekar Nasi Bungkus Telur Asin:

"Mulai sekarang, kita robah woro-woro, kita tidak anti Islam lagi. Kita harus merangkul Islam. Makanya simbok kita milih Maha Sepuh Buta Kalla jadi pendamping jagoan kita Joko Tarub. Strategy anti Islam dan Yg Muda dan berkarya kita robah total. Yang Muda itu harus hormat sama yang tua. Harus harmonis dengan yang status quo. Harus cinta penyakit TBC bauk Tanah. Pasangan Tua & Muda? Ndaakk massaallahh *ikut iklan tipi* Ngerti kamu semua Pasukan Nasi Bungkus??? "

"NGERTTTIIII IBBUUUKKK....Ibuk, ibuk ikutan dwoonngg operasi plastik" Gegap gempita....

Maka mulailah perjuangan Pasukan Nasi Bungkus menjilatin ludah diseluruh negeri Cyber Joyoboyo...

Woallaaahh nddookkk.... piye ike negaramu endookkk....



No comments:

Post a Comment