whose side are you on

whose side are you on

Saturday, April 19, 2014

SEKALI LAGI ++ KOALISI PARTAI ISLAM, DARI ALLAH, UNTUK INDONESIA ++




Dan sekali lagi, sesulit itukah menjembatani perbedaan yg sangat tak penting itu??
Kalau kamu semua Pemimpin Partai, Guru Ummat, Para Kyai, Para Ustadz, Para Ulama, Para Cerdik Cendikia, seluruh ummat... Kalau kamu semua memang sama-sama menginginkan kemenangan Islam, Kebesaran Negeri ini ke masa depan, Kalau kamu semua masih percaya Allah masih mendengar do'a kita, kalau kamu semua memang berkata masih mencintai yang mulia Rasul, kalau kamu semua juga berkata Allah masih memberikan kesempatan pada negara yang paling korup sekalipun untuk memperbaiki dan membenahi ummatnya, LANTAS KENAPA KAMU SEMUA YANG MEMILIKI KEMAMPUAN MELAKUKAN HAL BESAR ITU UNTUK ISLAM DAN INDONESIA, MASIH JUGA BERSETERU DAN MENGUTAMAKAN PERBEDAAN TAK PENTING ITU???

Kalaulah demikian halnya, sungguh sia-sia usaha seluruh ummat yang memilih partaimu karena menginginkan Islam menjadi motor perubahan Negeri yg sedang terpuruk ini.

Kamu masih merasa harokah mu yang paling suci dan benar? Sementara negara ini sedang dijarah dan dirampok semena-mena oleh musuh2 Islam, bukan musuh Indonesia, TAPI SUDAH JELAS-JELAS MUSUH ISLAM!!!

Dimana hati nurani kalian semua? Kamu semua yang mengaku Pemimpin Ummat.

SEKALI LAGI, HANYA GARA-GARA PERBEDAAN TAK PENTING ITU, KAMU SEMUA MEMBIARKAN NEGARA INI TETAP DIJARAH DAN DIKANGKANGI MUSUH-MUSUH ISLAM??? DIMANA HATI NURANIMU SEMUANYA?

Tidakkah kamu bisa membaca usaha keras musuh-musuh Islam itu untuk tetap menjadikan negeri ini bodoh dan gampang dijarah??
Mereka boleh memakai nama-nama Islam, tapi setiap hari di Internet mereka bercerita betapa busuk dan menyeramkannya Islam itu. Betapa Islam itu sama seperti teroris. Busuk dan tak beradab. DAN KAMU SEMUA MEMBIARKAN MEREKA MENJELEKKAN ISLAM SEDEMIKIAN RUPA.

SEKALI LAGI DIMANA HATI NURANIMU SEMUA???
BUKANKAH SEHARUSNYA, SEBAGAI PEMIMPIN UMMAT, SEBAGAI KYAI, SEBAGAI ULAMA, SEBAGAI USTADZ/USTADZAH BERPENGARUH KAMU HARUS MENGCOUNTER BALIK PROPAGANDA BUSUK MEREKA ITU??
BUKANKAH SUDAH SAATNYA ISLAM BERSATU DAN MEMPERLIHATKAN BAHWA ISLAM INDONESIA ITU TIDAK SEPERTI YANG DIPROPAGANDAKAN "ORANG-ORANG BERNAMA ISLAMI ITU"?

Hampir setiap hari "orang-orang bernama Islami itu" bercuap-cuap di Internet, menakut-nakuti masyarakat Indonesia, bila Indonesia dipimpin Parpol Islam, Indonesia akan menjadi negara teroris.
Lantas dimana hati nurani kamu semua yang mengaku pemimpin ummat, membiarkan "hasutan dan propaganda" itu berlangsung setiap waktu? Dimana hati nurani kalian? Hai para cerdik cendikia yg mengaku Ulama?

Sudah dari sejak awal, para pendukung capres pinokio itu, secara terang-terangan memilih untuk berseberangan dengan Islam. Sudah secara terang-terangan para pengikutnya menghina para Ustadz, menghina para Ulama, menghina ayat-ayat Alquran, sudah dari awal memilih berseberangan dengan Islam, dan kamu semua masih saja bertengkar masalah mauludan, tahlilan, ziarah kubur, dan segala macam hal tak penting itu?

Saat ini Indonesia sudah benar-benar di tepi jurang. Kesalahan fatal seluruh partai politik yang tidak memberikan kesempatan pada calon-calon pemimpin baru. Sehingga kaum liberalis memilihkan calon pinokio bagi bangsa ini.
FRAMING YG SUDAH SEDEMIKIAN JELAS. SCENARIO YG SUDAH SEDEMIKIAN VULGAR. RENCANA YG SUDAH DIPERSIAPKAN BEGITU MATANG SEJAK LAMA. UNTUK MENGGOALKAN SEORANG PRESIDEN BONEKA. UNTUK TETAP MENGANGKANGI NEGERI INI. DAN KAMU SEMUA PEMIMPIN UMMAT MASIH BERTENGKAR SOAL HAROKAH DAN HAL-HAL TIDAK PENTING???

Kita tahu kamu semua pemimpin ummat adalah orang pintar dan cerdas. Kita tahu kamu semua juga bisa merasakan hal yang sama. Indonesia sedang digiring kepada opini massif untuk tetap "dijajah" kepentingan asing.
Dan kamu semua para pemimpin ummat masih juga bertengkar masalah-masalah tidak penting??????

Kalau benar tujuan kamu semua seperti yang selalu kamu gembar-gemborkan adalah demi kemaslahatan ummat dan Kemajuan Negeri ini, MAKA TANGGALKAN SEMUA PERBEDAAN TAK PENTING ITU. MARI IKUTI LANGKAH TURKEY. UMMATNYA INGIN PERUBAHAN, DAN ISLAM TURKEY MEMENUHI HARAPAN UMMATNYA.
Walau partai-partai Islam disanapun memiliki banyak perbedaan, namun dengan pemimpin pemersatu yang pas, mereka bisa buktikan Islam itu BUKAN MUSUH DUNIA.

Propaganda massif "manusia-manusia yg meski memakai nama2 islami" itu, namun selalu bercerita bahwa Islam adalah agama teroris, bahkan bisa mempengaruhi seorang Kanjeng Ratu Hemas Yogyakarta. Yg bisa beranggapan Islam itu tak pantas memimpin negeri ini. Apalagi rakyat jelata biasa bukan??

Lantas bukankah itu seharusnya tugas kamu sekalian yang mengaku pemimpin ummat untuk membuktikan Islam bukan musuh bangsa ini? Bukan musuh agama-agama lain?? Bukan musuh ras-ras lain?? Islam bukan agama teroris?? Bukankah demikian??

Sekali lagi, himbauan kami yang memberikan suara kepada partai-partaimu, sekali lagi, kepada semua Para Ulama, Para Ustadz/Ustadzah, Para Kyai, Para Pemimpin Partai, Para cerdik cendikia, hilangkan perbedaan itu. Indonesia sedang berada di ujung tanduk. Mari satukan niat dalam satu Ukhuwah, yang seharusnya kita simpan dalam hati....

KOALISI PARTAI ISLAM HARUS DIPASTIKAN, DARI ALLAH, UNTUK BANGSA INI, UNTUK UMMAT INI....

Ya Allah, bantu kami ya Rabb, lembutkanlah hati para pemimpin-pemimpin ummat kami itu. Lembutkan hati mereka ya Allah untuk melupakan segala perbedaan. Dan berikan ridhaMU bagi bangsa ini. Temukan kami kepada pemimpin yang amanah, yang mencintai agamaMU dan tulus memperjuangkan kebesaran Negeri Ini. Amin Ya Rabbalalamin....



No comments:

Post a Comment