whose side are you on

whose side are you on

Thursday, April 3, 2014

LAGI TENTANG BUKU PENCITRAAN -- KETIKA SEORANG PRESIDEN MENJADI KACUNG --



Semakin terkuak konspirasi massal pemenangan Jokowi jadi Presiden. Bahkan seorang SBY ikut bermain di dalamnya.
Bayangkan seorang Presiden seenak udel membuka "rahasia intelejen" kepada publik. Entah benar, entah issue, entah gossip, dan entah apa maksud tujuannya. Pencitraan mungkin? Bahwa Jokowi benar-benar sedang dizalimi??

Jokowi mau dibunuh? Berita Intelijen terakhir yg diterima SBY.
Ehh.. om SBY anda kan presiden, pasti setiap hari dilaporin oleh BIN (Badan Intelijen Negara) info terakhir mengenai perkembangan Indonesia dan Dunia. Tidak sekalian aja diumumkan setiap hari Om semua berita yg anda terima dari BIN? Kenapa cuma berita Jokowi mau dibunuh yg dibuka Om?
Tidak sekalian berita intelijen tentang nikah siri ARB dengan 1000 artis om? Bukan cuma sama Marcella Zalianti??
Terlalu ketahuan keberpihakan kamu Om SBY dengan liberal, kalo cuma berita Jokowi mau dibunuh yg loe umbar, hanya gara-gara Jokowi itu sama seperti elo, dijagokan Liberal. Itu namanya Pencitraan seorang Presiden Kacung Om!!!
Temen sekamar ya Om?

Setahu gwe, siapapun dia, semua capres itu sudah harus siap menerima resiko apapun. Sebagai Capres negara sepenting Indonesia, untuk kawasan Asia Tenggara, siapapun dia, pasti punya resiko untuk "dicelakakan" bukan cuma Jokowi.
Kenapa cuma berita Jokowi yang loe umbar Om?? Pelit amat... Dan kalau mau etis, jika pun itu benar, seorang Presiden itu SANGAT TIDAK PANTAS, membuka-buka rahasia intelijen di ruang publik!! SANGAT TIDAK PANTAS!!!
Sekalian aja semua info Intelijen dibuka diruang publik Oom.

Woaalllaahhh Dasar Presiden Pencitraan, 11/12 sama Jokowi. Dulu waktu Hotel Ritz Carlton dibom, bukannya berpidato belasungkawa, menguatkan dan menyampaikan rasa Nasionalisme untuk bersatu melawan segala bentuk teroris, eehhh...malah menggunakan kesempatan untuk curcol mengatakan dirinya sebagai sasaran teroris. Orang tolol juga tau, Presiden itu pasti punya resiko jadi sasaran orang jahat.
Tapi disaat krisis begitu, jangan nyambut taik hanyut dong Om!! Kelewatan pencitraannya. Pencitraan banget!!! Rakyat lagi sedih dan berduka, eehhh dia malah curcol. Dasaarrr Presiden Kacung!!!!!

Sekarang "buka-buka rahasia intelijen" (entah bener entah gossip), Jokowi mau dibunuh. Kakek keling bau busuk rambut kriting juga tau om, semua capres itu punya resiko untuk dicelakakan. Kenapa mesti Jokowi?
Dibayar berapa sih loe Om sama boss lu si Liberal sono??

Kesian banget gwe liat loe om. Gwe gak tau bagaimana loe entar mempertanggung jawabkan kepemimpinan loe selama ini dihadapan Allah, ketika loe metiaw. Itu juga kalo loe benar Islam dan percaya Allah. Jangan-jangan loe juga masuk barisan JIL. Makanya demen banget bawa-bawa tokoh JIL kesegala macam agenda negara...

Jadi Presiden itu jangan kelihatan banget deh kalo mengkacungkan diri ke satu Super Power. Malu tauuukk....!!!



No comments:

Post a Comment