whose side are you on

whose side are you on

Friday, April 18, 2014

Buku Tentang Kisruh PPP = Amerika dgn Cina Berseteru, Indonesia ("Islam") Mati Di Tengah-Tengah =



Pasti sdh dengar pepatah: Gajah dengan Gajah berkelahi, Pelanduk mati di tengah-tengah?
Itulah pepatah paling pas menggambarkan perseteruan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Gimana tidak? Yang berseteru itu Jokowi dengan Prabowo, sama-sama ngotot pengen jadi Presiden...eehhh... yang terjerembab itu PPP. Aneh apa absurd apa totol?

Itulah kenapa partai yang mengaku Patai Islam itu tidak pernah bisa besar. Pemimpin dan pengurusnya hanya mementingkan isi perut sendiri. Cari makan dan kedudukan di Partai. Bukan buat kepentingan ummat. Tapi kepentingan periuk nasi dan asap dapur. Benar-benar memalukan!! Memuakkan!!!!!

MEMALUKAN!!! MEMUAAKKKAANN!!!
Hoyyy para pengurus PPP, coba pake otak, turunkan ego. Elo itu sedang diadu sama jongos Cina dan Jongos Amerika. Mereka yang sedang rebutan Indonesia, kok malah elo yang berkelahi??
Tau tidak sih kalo elo emang sedang dibelah-belah?

Ya Allah, gimana Islam mau bangkit dari negeri ini? Kalo salah satu partai terbesarnya kelakuannya seperti ini? Cuma mikirin kepentingan sesaat? Dijorokin duit sedikit aja, diiming-imingin kedudukan aja, pada ribut deh berkelahi sesama saudara. Busuk tuh perut dan mulut. Bikin malu ummat aja.

Haduh Tuhaaann... tolong sadarkan para begundal yg sedang dijadikan alat politik capres dukungan Cina dan Amerika itu. Berdirilah demi kepentingan Indonesia!!! Indonesia sedang ditepi jurang, tak punya calon pemimpin yang layak, elo malah asik berantem rebutan periuk kosong.
Berhentilah berseteru. Satukan tekad memilih Pemimpin yg terbaik bagi bangsa ini.

Islam oh Islam, betapa malangnya nasipmu dikawal oleh partai-partai yg isinya pelacur kekuasaan semua....

Setiap shalat Jumat, Imam selalu mengingatkan... "Rapatkan shaf...", namun kenapa Tuhan ummat ini selalu tercerai berai. Mengapa ya Allah..??



No comments:

Post a Comment