whose side are you on

whose side are you on

Sunday, April 13, 2014

Books of "Your Cheating Heart".. Dan sekali penipu, tetaplah penipu.



Baru baca chirpstory ini ===>KISAH SOK FAKTUAL SEORANG PENIPU

Gwe sampe terbahak-bahak membacanya. Puwooll sampe hampir beser karena begitu lucunya.
Pendusta sedang berkisah. Kalo mau dusta dan menipu itu mbok yao pake penelitian dulu mbah.
Jangan asal bunyi, jadi keliatan banget pitnahnya.

The Vampires and The Kunties itu, mantan-mantan manusia super hedon dan narsissus sejati.
Typikal manusia yang tidak akan dikaderisasi oleh PKS. Biasanya pengkaderan itu mulai SMU atau Kuliah kan? Kamu sendiri bertutur begitu dikisah kamu yang penuh dusta itu.
Kalopun kita mau dikaderisasi dulu sewaktu masih kuliah ato SMU, yang mengkader pasti embrut2an dulu usahanya, mental bolak-balik ditendang si super hedon dan super narsis. Pasti putus asa menghadapi manusia-manusia super gaul kayak kita.
Jadi tidak mungkin kayaknya kita ini kader PKS ya mbah?? Catet!!

Tapi karena SANGAT BERGAUL itulah jadi kita mengerti bagaimana cara pengkaderan PKS itu. Karena terus terang kita jadi sangaaaatttt banyak teman. Dari mulai pereman, perek-perek, bispak-bispak, bondon-bondon, artis-artis, seleb-seleb, dari yang mulai artis/seleb "lurus", sampe artis/seleb "pentang-peruel" jualan "Mac-D paha dan dada". Juga kenal para santri/ustadz/kyai dari yang mulai "cari makan dari jual kecap" sampe yang berintegritas sangat kuat. Dari yang pendusta agama seperti kamu ini, sampe yang benar-benar tawadhu, hidup hanya untuk ibadah di jalan Allah.

Sebutkan club malam paling exclusive dari mulai Asia, Australia sampe Eropa, yang belum pernah kita datangi. Sebutkan kota paling exotics di dunia yg belum pernah kita datangi.
Dan chirpstory kamu itu adalah cerita paling dusta yang pernah gwe dengar. Penuh kebencian dan tipu daya.

Almarhumah bude gwe adalah seorang mantan kader PKS. Cara gaul gwe dan anak-anak beliau sangat berbeda. Seperti bumi dan langit. Dan melihat perjalanan hidup almarhumah bude gwe, chirpstory yg kamu tulis itu adalah Penipuan paling tragis yang pernah gwe baca tentang PKS.

Sekarang The Vampires & The Kunties, punya banyak kyai/ustadz untuk belajar Islam/ngaji. Dari mulai Kyai NU/Syalafi/PKS/HTI/Muhammaddiyah bahkan yang tak punya harokah...
Dan tak satupun apa yang kamu ceritakan itu tercermin dalam ajaran-ajaran mereka. Apapun harokahnya.

Kalo kamu memang Syiah, seperti yang dituduhkan salah satu pembaca kisah kmu. Gwe akan berkata, pantes saja Syiah tak pernah bisa diterima dengan tulus di Indonesia. Bila dusta kamu sama parahnya dengan dusta para pembenci buta Syiah itu.
Gwe tak ada masalah dengan Syiah, atau harokah apapun. Tapi gwe dan teman2 gwe akan sangat bermasalah dengan seorang pendusta penebar fitnah dan pemecah belah Islam seperti kamu mbah...

Wuyyhh... ketawa puwolll kita baca kisah dusta kamu itu.....


No comments:

Post a Comment