whose side are you on

whose side are you on

Monday, April 17, 2017

TWITS OF THE DAY ++ THE WORST GUBERNATORIAL ELECTION EVER ++




PILKADA yang sudah main kayu. Kebusukan dan money politics sudah dipertontonkan secara terang-terangan oleh Paslon No 2, Ahoax & Djarot. Namun dibiarkan saja oleh Rezim Jokowi yg sudah sangat vulgar mendukung Paslon No 2 ini. Dibiarkan juga oleh aparat dan Bawaslu. Sangat kotor.
Dan melihat kejadian pada Partai yg mengaku Partai Islam PPP (Partai Pendukung Penista), gw benar-benar merasa jijik. Segalanya dijual. Agama, aqidah, keyakinan, bahkan sampe kolor dan celana dalam pun diobral. Banyak manusia kehilangan harga diri. Sementara buat kita, dalam situasi politik busuk begini, yang tinggal hanya Agama. Kita sudah kehilangan kepercayaan pada Negara dan Partai Politik. Hanya Agama, Aqidah, dan Do'a pada Allah yg gw dan sahabat-sahabat gw masih miliki.
Dan ditengah padang pasir kebusukan ini, ditengah kehausan akan Do'a pada Allah, Muhammadiyah mengeluarkan ini. AWESOME MUHAMMADIYAH!!! YOU ARE THE BEST.... Gw percaya, do'a itu bisa mengalahkan Rezim Busuk Munafik, bagi Ummat Islam yang sudah menahan kesabaran hingga ke ubun-ubun. Do'a kami bersamamu jua Muhammadiyah.....



Dan ini cuitan paling menghantam logika sepanjang hari ini, another awesome mention...cekakakcekikikcekukuukk...







No comments:

Post a Comment