whose side are you on

whose side are you on

Monday, April 17, 2017

THE JAKARTA GUBERNATORIAL ELECTION 2017 ++ AYO JAKARTA, YOU CAN MAKE IT HAPPEN!!! ++




Hanya tinggal sehari ini saja, besok adalah waktu pencoblosan. Ayo, saudara-saudara ku, coblos Calon yang akan mengembalikan Jakarta kepada Persatuan dan Kedamaian seperti sebelumnya.
Bagi kita hidup itu jangan dibuat ribet. Bagi kita yang dipegang dalam hidup itu, Hanya Allah dan Jalan Rasul.
Terserah mereka mau berbusa-busa ngomong apa. Hidup itu hanya mencari ridha Allah semata. Sesimple itu.
Jika Negara saja sudah jadi kacung kebohongan, ikut membela penista Agamamu, ikutlah para Ulama yang membela Agamamu. Sesederhana itu. Sami'na wa Atog'na. Yakinlah hidupmu akan selamat.
Buat kita hidup hanya sesimple itu. Mencari ridha Allah. Dan ikutlah kata Ulama yang Integritasnya tak diragukan.
Hanya untuk Agama Allah dan Rasul, baru kemudian untuk NKRI. Dalam Hidup, Allah dan Rasul tetap yang Paling Utama.



Ayo Jakarta, jangan pernah GolPut. Jika mereka nisa 100% solid mendukung yang satu agama dan satu ras, dengan mereka, kita juga harus bisa melakukannya. Apapun tuduhan mereka pada kita, itu hanya pencitraan paling bodoh yg mereka buat. Agar kita surut dalam niat kita. Hidup jangan dibuat ribet. Paling banter 70 Tahun. Tapi Allah akan tahu kita berdiri di JalanNYA atau tidak. Jadikan ini pegangan, Allah dan Rasul yang utama, setelah itu baru NKRI. Jangan bolak-balik urutannya. Maka yakinlah hidupmu akan selamat dunia dan akhirat. Kita ulangi, biar hidup tak jadi ribet. Allah, Rasul, dan NKRI, begitu urutannya. Jangan dibolak-balik. Agar selamat dunia dan akhirat.



Jangan lupa tetap Istiqarah. Baca BasmAllah di dalam TPS. Dan coblos yang tak menghina Agama Allah. Insya Allah baroqah. Allahu Akbar....!!!!









No comments:

Post a Comment