whose side are you on

whose side are you on

Sunday, April 2, 2017

BOOKS OF JIL == ORANG-ORANG BODOH YG SOK PINTAR ==




Gerombolan JIL itu memang mamnusia-manusia tak punya malu. Sudah jutaan kali mereka "asal bacot", dan begitu dikuliti bacotannya, masiiihh aja sok berlagak jadi ilmuwan. Ini lagi salah satu contoh sikap "asal bacot" mereka.



Wooyyyy ogeeebbb.....
Nama "Raden Patah" itu juga nama dari BAHASA ARAB, nama ISLAM. Bukan nama asli Pribumi. "PATAH" itu pengucapan masyarakat Indonesia untuk "FATH". Asal kata Al-Fath. Artinya kekuatan atau kemenangan. Itu juga Nama Surah Pertama dalam Alquran.
Lo pikir "Patah" itu sama seperti kata "Patah" dalam bahasa Indo. Lo pikir dia "Dukun Tulang Patah"?
Mana ada Raja mau pake nama berasosiasi buruk seperti Dukun Patah?? Elo aja kaleess yg Patah otak dan logikanya.
Emang lo kate, Sultan Hamengku Buwono, mau dikasih nama Raden Bengkok? Raden Pecah? Raden Hancur? Dasar ogeb.
Mikiiirrrrr.....
Dalam beberapa Bahasa di Negara-Negara mayoritas Muslim, Seperti Turkiye, dan Negara-Negara Eropa Timur, seperti Uzbekistan pengucapan "Fath" jadi "Fatih". Di Indonesia yang kesulitan menyebutkan Konsonan "F", sering menjadi "P". Coba tuh tanya sama Urang Sunda. Pengucapannya jadi "Patah atau Patih"
Dan kalau tak salah, Jin Bun, nama pemberian Ibunya yg keturunan Cina Muslim, Jin Bun itu juga artinya kekuatan.

Jadi jangan suka ngarang ya gok. Patah itu juga Bahasa Arab. Kalo Raden sih setau guwe Gelar Bangsawan. Gak ada hubungannya dengan Nama pribumi atau Arab, atau Cina.
Dan gausah sotoy deeeehhh.... Ahok itu gada hubungannya dengan Cina atau Pribumi. Ahok itu PENISTA ALQURAN. Itu masalah buat guwe. Guwe gada masalah dengan Ustadz Felix Siauw, Antonio Safi'i, atau Umi Irena. Jangan coba ngalihin isu deehh....

Sudahlah salah, tereak-tereak pula. Gak malu tuh ketahuan begonya? Belajar sejarah itu yg bener. Jangan cuma kalo perlu. Sikap orang JIL, otak yang gak nyampe, tapi semua dibilang dongeng.
Lu itu ya, bebek JILers, jangan sok tau deh, udah lah bodo banget, tereak-tereak pula ke seluruh dunia nunjukin kedunguannya. Punya malu enggak seh..???
Dan seperti kata Dr. Zakir Naik, Surah Al-Maidah itu, ditujukan buat Muslim YANG PERCAYA DAN BERIMAN PADA ALQURAN. Nahhh lho, biyar juga lo ngaku Islam, bagaimana lo bisa bilang lo percaya/beriman pada Alquran? Lha wong lo bilang Alquran itu dongeng kok. Jadi itu memang bukan ditujukan ke Babi JILers. Jadi lo semua kaum Munafiqun JIL, gausah ikutan ribut, sampe jadi bodoh getoohh.... Malu tauuukkk...



No comments:

Post a Comment