whose side are you on

whose side are you on

Sunday, February 2, 2014

BOOKS OF THE PERDITIOUS PUPPETEERS :...THEN GO TO HELL WITH YOUR NATIONALISM....


THE PERDITIOUS PUPPETEERS IN ACTION...




Gara-gara menulis posting dibawah yang "agak sensitive", ada "oknum" yg bilang Vamvam dan the Kunties itu racist? Well... suit yourself. Like we care dudes.

Pernah baca tuwit-tuwit para JASMEV dan akun-akun bayaran "peliharaan" para konglo pencuri busuk itu, supporters nomer wahid Jokohok di jagad twitter? Kurang racist apa itu mereka? Coba deh ubek-ubek twitter dan cari cuit-cuit JASMEV dan para "supporters" sumpel dollar itu. Sampe merinding membacanya. Dan lu bilang kita racist? Again, plis do... Like we care.

Klaw gara-gara menyuarakan kebenaran,,, kebenaran yang menjadikan bangsa ini menjadi bangsa penuh kemunafikan, begitu munafik berlindung dibalik kata-kata SARA, untuk menutupi kesalahan segelintir penggarong bau busuk penjarah dan perampok harta negeri, silahkan lu bacot klaw kita racist. Like we care, doogh..!!

Tapi bwat kita, klaw ada orang-orang yg menjual Bangsa ini, hanya gara-gara kepentingan jangka pendek, sangat pendek, siapapun dia, tak perduli orang paling kaya negeri ini, ataw celebrity paling heboh, kita akan tetap menyuarakannya. So save your breath. Gak ngaruh cwiinn...!!

Go to hell with your nationalism, jika lo berpura-pura cinta Bangsa ini, menjarah habis hartanya, namun begitu keadaan menjadi sulit di Negeri ini, lari tunggang langgang seperti pengecut, dan memilih sembunyi, mati dan dikuburkan di Negara lain.
Sudah itu, anak turunannya bersama sesama teman garongnya, masiiiihhh juga mau memperkosa Indonesia dengan menjual negeri ini ke negara asing dengan menyodorkan Presiden boneka.
Dan gara-gara menyuarakan kebenaran itu, lo bilang kita bodoh, sombong, dan racist?
One sentence for you my dear darling, Go To Hell With Your Nationalism..!!

Kalaw lo juga sedang menjadi CapRes 2014, ato lo juga "sumpelan dollar" dari "sang perditious puppeteers", dan berpura-pura patriotik menyuarakan segala macem "persatuan bangsa", silahkan duwweehh... Emang tugasnya Capres dan tokoh politik buwat koar-koar masalah nasionalisme penuh kemunafikan... Bertakiyah. Kita bukan orang politik. Jadi gak ngaruh buat kita nasionalisme munafik lo itu cwiinn...!!

Masih banyak tuh saudara keturunan Cina gw yg sangat layak dicinta dan dijadiin teman. Ustadz Felix Siauw (yg gw hormati), tante Aminah Cendrakasih, Om Kwik Kian Gie, dll. Daripada ngebelain penjarah busuk penjual Bangsa.

Vampires & Kunties.. We dare to adjust!! Dare to say the truth... Dare to be different..!!

Again, GO TO HELL WITH YOUR NATIONALISM..!!!



No comments:

Post a Comment