whose side are you on

whose side are you on

Sunday, February 16, 2014

Books of Catching the wind Versus Books of Conquering The Thunder... Which one are you??



Dikit-dikit bid'ah, dikit-dikit haram, dikit-dikit kafir... Cuapeee dueehhh....
Seperti dirinya paling hebat dan paling suci sedunia...

Ijtihad tertutup oleh kebodohan dan kesombongan. Dan terus terang, biasanya, kesombongan itu melahirkan ketotololan.
SEKALI LAGI: KESOMBONGAN ITU SELALU END UP DENGAN KETOLOLAN.

Iblis yg sombong merasa lebih hebat dari Adam... Ketololan pertama yg terlahir dari kesombongan.

Adam yg sombong merasa bisa menyamai Ilmu Allah... Merasa paling cerdas dan benar sendiri yang menghasilkan kesombongan, dan membuahkan pengingkaran pertama kepada Allah.

Qabil membunuh Habil... Pertumpahan darah pertama manusia, disebabkan kesombongan Qabil yg merasa lebih hebat dari Habil.

Semua karena kesombongan. Kesombongan selalu menghasilkan segala macem keburukan. Dari mulai rasa dengki hingga ketololan.

Menutup pintu Ijtihad dan berkata segala yang baru itu HAMPIR SEMUANYA Bid'ah, itulah ketololan paling tolol.

Tidak mau belajar dari Ilmu yg berasal dari Bangsa Kuffar katanya. Nabi Muhammad malah menganjurkan belajar hingga ke Negeri Cina. Rasul dan Ali, berkata: Ilmu dunia itu bagianmu, sebab engkau lebih mengetahuinya daripada aku.

Bahkan orang atheis dulu belajar dari Islam, dan lihatlah, dimana ilmu mereka sekarang. Sementara Islam yg "sok suci dan sok hebat" itu bilang: Tidak mau belajar dari ilmu orang kuffar... Dan kerjanya mengkafikan dan membid'ahkan segala hal...

Mau dibawa kemana Islam ini? Mau dibawa kejaman batu?

Internet itu orang kuffar yg menemukan. Jangan pake dong...
Komputer itu orang kuffar yg menemukan. Jangan pake dong...
Windows, android, Blackberry, Ipad, Mobil, Pesawat terbang, Kapal laut, Motor, orang kuffar yg menemukan, jangan pake dong...
Itu semua bid'ah dan kufur... Iya kan??

Bingung guwe brokk....!!!

Udah deh, lu kan muji-muji segala tentang Islam jaman dulu. Mimpi kembali hidup ke masa lalu. Sudah deh, lu semua mending balik hidup ke jaman baheule, mimpi kembali ke jaman baheula... balik aja lu hidup ke jaman antah berantah. Biar tidak ada ijtihad lagi. Biar tidak ada bid'ah lagi. Sesuai harapan lu semua.
Seperti menangkap angin... Hiduplah terus dalam mimpi....

Guwe dan teman-teman guwe, lebih memilih menjadi Islam yg penuh Ijtihad. Islam yg berakal. Islam yg toleran sesama Muslim.
Islam yang menundukkan petir. Islam yang mengejar cahaya. Islam yang bertarung dengan Jaman. Meski dengan segala keterbatasan. Islam yang berijtihad atas Alquran dan Sunnah, dengan segala keterbatasan, bagi segala tantangan jaman yg mendera. SEKARANG HINGGA NANTI MENUTUP MATA.

Hayya Alal Falah.........

Dan kamu? Tangkaplah angin. Kurung dalam sangkar emas, dan bermimpilah angin itu dapat menelurkan telur emas, selamanya....




No comments:

Post a Comment