whose side are you on

whose side are you on

Tuesday, February 4, 2014

Inilah Buku Cerita "The Puppet Master" dan "Banci-Banci Chiongdamdong".





Apa yang dapat km harapkan dari seseorang yang begitu gampang "berganti kelamin"?
Bagaikan banci-banci Chiongdamdong yang setiap bulan operasi pelastik ke Gangnam. Bersalin rupa seperti Bunglon.

Begitu gampangnya menghianati "Ibu" yang membesarkannya. Klo "Ibu"nya saja dijual, akan sangat gampang buat dia menjual Bangsa dan Negaranya. Terus kamu berharap gue dan teman2 gue percaya kpd Banci Chiongdamdong seperti ini?

Boleh jadi banyak kejelekan yg dimiliki Megawati. Boleh jadi Megawati bukan wanita sempurna. Tapi ada satu yang pasti kita tidak akan ragu akan dia.
Negara ini dibangun Bapaknya susah payah, sampai saat menutup mata, dengan darah dan air mata terakhir yg dimilikinya.
Jadi sampai kapanpun kita yakin tentang Nasionalisme yg dimiliki mbak Mega. Tidak mungkin seorang Megawati akan menjadi penghianat busuk, menjual Bangsa dan Negara ini kepada Bangsa manapun yg menjadi penawar tertinggi.

Banci-banci Chiongdamdong dan Puppet Masternya boleh jadi punya banyak duit. Bisa operasi plastik ke Gangnam-gu, membesarkan kelopak mata menjadi belok seperti pribumi. Pergi tanning ke soap house di Ropongi Hills. Biar kulit jadi Coklat seperti Mocca. Nyamar jadi pribumi asli. Tapi hati tak kan pernah bisa menipu.
Merah putih hati Megawati tak kan dapat dikalahkan oleh seribu Banci-Banci Chiongdamdong beserta sejuta puppet masternya yg penjarah harta negeri itu...

Sekali penghianat, selamanya akan tetap penghianat. Tak perduli sebelok apa mata hasil operasi plastik lo, dan secoklat apa kulit hasil tanning yg lo punya... tetap hati lo tidak pernah merah-putih. Hati lo semua Stars and stripes, spangled banner mungkin lebih tepat.

DROP DEAD YOU CHIONGDAMDONG TRANNIES...INDONESIA WILL BE HERE FOREVER, WITH OR WITHOUT YOU...!!!



No comments:

Post a Comment