whose side are you on

whose side are you on

Tuesday, April 16, 2013

The Homesick Month - Rinduku pada Indonesia, adalah Rinduku pada Makassar...

Giliran gue ya prend kangen2an, ini salah satu lagu kesukaan Ibu gw tercinta.
I love you Mom/Dad, I miss you ssooooo very much.
May Allah bless us with mercy....and bless me with all your love...

Kukanga' kuni pela' (Ini kisahku, aku ini anak buangan)
Kunibuang ri tamparang (Aku dibuang ke laut)
Ku nianyukang ri je'ne' (Aku dihanyutkan di sungai)
Narappung tau maraeng (Dan dipungut orang asing)

Ca'di-ca'di dudu inja (Aku masih sangat kecil)
Na napelakka anrongku (ketika dibuang oleh orangtua ku)
Mantang mama' kale-kale (dan kini aku sendiri)
Tu'guru' je'ne' matangku (Meneteslah air mataku)

Aule... sare-sarenna i Kukang, sayang (Oh... nasib si anak buangan, malangnya)
Sare tea' takucini' (Nasib yang tak ingin kulihat)
Empo tena mate'nena (Hidup ini tak ada indahnya)

No comments:

Post a Comment