whose side are you on

whose side are you on

Friday, November 18, 2016

BOOKS OF HAJJ & UMROH ## FEEL IT IN JAKARTA, CHANCE OF A LIFE TIME ##



Sahabat semua, sudah pernah pergi Haji atau Umroh? Yg sudah pernah, pasti rindu lagi melakukannya. Dan pasti para sahabat sangat merasakan ambience dan chemistry saat-saat menyejukkan hati itu.
Itulah perasaan seluruh Vampires dan Kunties, ketika ikut Aksi Bela Islam II, 4 November yg lalu.
Suasananya persiissss, saat Haji atau Umroh di Makkah. PERSIS!!! Senyum dan salam di mana-mana. Gamis putih di mana-mana. Ucapan puji-pujian pada Sang Malik di sekitar. Hanya seruan Talbiah yg kurang, sebab itu tak mungkin dilakukan. Tapi ambience dan chemistry-nya... persis serasa sedang Haji atau Umroh. SAAANGAAATTT MENYENTUH...

Bagi sahabat yg tak sempat ikut pada Aksi Bela Islam II kemaren, inilah kesempatan untuk merasakan perasaan suasana Haji atau Umroh di Jakarta. DI JAKARTA!!!. KAPAN LAGI SAHABAT??
AKSI BELA ISLAM III, 2 DESEMBER 2016, yg akan datang. Kesempatan ini tak akan berulang lagi.
Cobalah ikut, sahabat pasti akan merasakan apa yg kami rasakan juga. Apalagi para sahabat yg sudah pernah merasakan suasana Haji atau Umroh di Maccah, pasti akan merasakan juga.

Bagi sahabat yg belum diberi rizqi oleh Allah untuk pergi Haji atau Umroh, inilah kesempatan untuk merasakan suasananya. Dan semoga Allah kelak memberikan kesempatan dan rizqi bagi sahabat kita semua, untuk melaksanakannya ke Haramain. Amin YRA.

Mari kita ramaikan lagi, lebih dari yg lalu, AKSI BELA ISLAM III, 2 DESEMBER 2016. Semoga Allah meridhai usaha kita.... ALLAHU AKBAR.... ALLAHU AKBAR.... ALLAHU AKBAR !!!!



Biar mereka tahu, usaha ini iklas karena Allah semata. Tak ada cukong, tak ada bandar.
Hanya demi Allah semata.....





No comments:

Post a Comment