whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, April 22, 2015

SANDIWARA TERHEBAT TAHUN INI == BOOKS OF STANDING OVATION, FOR THE BEST LIES AWARD ==



Komjen Budi Gunawan (BG) akhirnya dilantik menjadi Wakapolri. Anything new? Sudah bisa ditebak.

Berbulan-bulan Presiden kita dan para cicunguk sekelilingnya, bersandiwara dan bermain sinetron, ketika BG akan ditunjuk menjadi KAPOLRI.
Sudah banyak orang yg menengarai, ribut-ribut KPK dan POLRI memang direkayasa, dengan mengumpankan issue BG menjadi KAPOLRI. Tujuan utamanya sebenarnya adalah mengobok-obok KPK.
Tujuannya jelas, menutupi kasus BLBI yg juga disinyalir melibatkan Mbok Banteng dan para petinggi POLRI, dan juga agar ke depan pimpinan KPK tidak seenak jidat memperkarakan pimpinan lembaga negara terutama POLRI.

Timingnya dipilih tepat, saat peringatan KAA, dan pelantikan BG dibuat setertutup mungkin. Tak ada yg meliputnya dengan khusus.
Betapa hebatnya Presiden kita itu bersandiwara. Berpura-pura mengikuti kemauan masyarakat. Berpura-pura "berkelahi" dengan Kandang Banteng. Berbulan-bulan, bayangkan.
Ternyata ohhh ternyata....

Apalagi yg tersisa dari tuan presiden kita itu? Habis sudah harapan dan rasa percaya kita yg masih tersisa padanya. Habis. Bisssss.... Tak bersisa sudah.

Kita memang yg bodoh. Seharusnya memang tak perlu lagi berharap banyak. Setelah segala dusta yg dilakukannya selama ini. Tanpa rasa malu sedikitpun. Agaknya urat malunya sudah tak berbentuk. Pengangkatan BG menjadi WAKAPOLRI, membuktikan itu. Jadi apalagi yg dapat diharapkan?
Semua tindakannya penuh tipu daya dan pencitraan.

Bravo tuan Presiden. Anda memang jago pencitraan dan jago bersandiwara. Dengan wajah anda yang lugu tanpa dosa itu, ternyata tersembunyi kemampuan menipu dan bersandiwra.
Habis sudah KPK. Dan selamatlah para begundal BLBI itu.

Sekali lagi Bravo tuan Presiden....!!! Standing Ovation. Anda layak dapat piala Citra. Sebagai aktor terbaik perobek citra KPK dan penyelamat para bandit BLBI... Bravo...!!!
Semoga anda masih bisa tidur nyenyak tuan Presiden....


PS: Pertanyaan yg sangat mengusik bagi kita sesungguhnya adalah, apakah KMP dan seluruh anggota DPR itu sebenarnya ikut terlibat dalam sandiwara besar ini? Sandiwara politik pengkerdilan KPK, mengingat DPR memang selama ini sangat menginginkan KPK dibonzai? Entahlah. Sudah sangat susah rasanya mencari kebenaran suara hati di negeri ini....


No comments:

Post a Comment