whose side are you on

whose side are you on

Monday, January 7, 2013

AGAIN, BOOKS OF PLURALITY - SHUT THE F**CK UP YOU B**CHY DAWGG!!!

Orang-orang sok pintar itu bilang, penafsiran Alquran itu harusnya tidak dimonopoli suatu lembaga, apalagi oleh MUI, yang katanya anti demokrasi itu...kwkwkwkw...tapi boleh dilakukan siapa saja. Ditafsirkan seenak jidat ya brookk... Suka-suka jidat, suka-suka hati...
Sampe-sampe harus menerima semua agama itu sama benarnya... wkwkwkwkkw....
Jadi maksutnya yang boleh menafsirkan Alquran itu, harusnya Islam Liberal ya brok? kwkwkwkwkw

Ehh, bung, gw gak pernah maksa untuk menafsirkan Taurat loe, Zabur Loe, atau Injil loe kan?
Loe tafsirkan aja sendiri seenak jidat loe. Gw toleran kok... tidak mau ikut campur...

Tapi loe juga harus toleran dong, kalo gw gak minta loe tafsirkan Alquran gw seenak jidat loe!!!
Biar juga loe ngaku2 Islam, emang ilmu loe apa mau buat tafsir sendiri? Urus aja kitab-kitab suci loe itu.
Simpan aja hati busuk loe yang katanya plural itu buat pluralitas model ilmu loe dan kitab2 suci loe sendiri...
Jangan ajak-ajak orang...

Buat kita, dalam agama, Pluralitas itu adalah One and Only One Islam... Titik!
Loe ngajak perang namanya kalo loe maksain gw ikut pluralitas model loe...

Ikutan istilah Cak Nur, jaman dulu,
TOLERANSI BERAGAMA YES!!! PLURALITAS & UNIVERSALISM?? KELAOT AJAH!!!!



No comments:

Post a Comment