whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, March 8, 2017

RACE OF THE CENTURY ** The Race for The World's Most Idiotic Person **




CONTENDER #1: Ketum PBNU, Said Aqil Siradj

Ketum PBNU: Nabi Muhammad Dirikan Negara Bukan Berasas Agama. Ini link-nya

Jadi berasaskan apa dunk Oom? Berasas Liberalisme? Komunisme? Nusantaraisme?
Ato... Berasaskan Pancasila? Berasaskan NU-isme? Ato... Syiah-isme?
Emang negara yg dibangun Rasul itu bukan berasakan Tauhid ya Oom? Pinteerrr deehhh...
Saking takutnya sama gerakan Negara Khalifah, sampe-sampe jadi sangat cerdas begini.


CONTENDER #2: Ade Armando



Kurang jelas tu Oom. Harusnya gini: Barisan kaum taplak dijamin pasti masuk Surga. Dijamin dapat rumah dapat makan!!!
Dan dijamin dapat bagian tanah hasil Reklamasi pantai-pantai di Surga. Huuweebbaatthhh...


CONTENDER #3: GP Ansor Sidoarjo

GP Ansor Sidoarjo: Bukan Membubarkan Pengajian, Tapi Menolak Isi Ceramah. Ini link-nya


Saya tidak membunuhnya, saya cuma memecahkan kepalanya pake palu.
Saya tidak menyakiti hatinya, saya cuma menghina Agamanya.
Saya tidak melakukan Mala-praktek, saya cuma salah menyuntiknya pake racun.
Otak benar2 cair seperti air, halus seperti tepung roti.....


Idiot, Tu crois qu'il faut tout dévoiler [ Idiot, loe kira semua kebodohan mesti loe beberkan]
Idiot, Mais il faut garder des secrets [Idiot, simpan beberapa rahasia kebodohanmu]
Je te lis comme un livre ouvert [Loe itu persis seperti buku terbuka]
T'es plus transparent que du verre [Lebih transparan dari kaca]





No comments:

Post a Comment