whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, February 1, 2017

NU At The Cross Road ** Watt Are Yaa Thinkin' Bradaahhh...?? **




Harus diakui, buaanyaakk bangettt yg ngaku2 Nahdliyin adalah pencinta berat Ahoax, si penista Islam, mulut jamban, jagoan 9 Naga dan seluruh kafirun Jakarta. Banyak Nahdliyin adalah penyembah berhala mulut jamban ini.
Bagi gwe dan seluruh hantu penghuni blog ini, sudah tak bersisa sedikitpun yang bisa dikatakan baik dari si kafir ini.
Sekarang dengan semena-mena dia sangaaattt merendahkan Ustadz Ma'ruf Amin, ketua MUI dan yg kebenaran Rais Am NU. Mengintimidasi dengan sangat merendahkan pada persidangan penistaan agama-nya kemaren. Dan sungguh kelihatan, peradilannya sangat memberi kesempatan bagi si mulut jamban kafir tak tahu diri ini dengan para pembelanya untuk mengintimidasi Ustadz yg sangat berkarakter dan kuat integritasnya.

Dikatakan penipu, dibentak-bentak. Diintimidasi akan dilaporkan polisi dan akan dipermalukan. Tak ada lagi sisa kebaikan dari si mulut jamban kafir tak tahu diri ini.
Marah sekali kita. Marah sekali. Gua yang tak ada hubungan apa-apa dengan NU, tergores hatinya. Guru kita yang arif itu, diperlakukan seorang kafir seperti itu. Dan lebih marah lagi kita, melihat sikap para Nahdliyin munafik itu. Yang gagal paham kenapa kita bisa marah. Mereka malah membela dengan mengajukan perbedaan dalam Islam. Perbedaan sangat tak mutu semacam tahlilan dan maulidan. Otak entah ditaro dimana.
Ucapkan seribu satu macam alasan, tetap saja intinya lu lebih memilih sikafir mulut jamban itu. Seorang kafir yg sudah membuat gaduh ribut sebuah negara besar, hanya karena duit yg mendukungnya tidak berseri. Sampai seorang kelas Megawati pun merendahkan Islam.

Sekarang dia seenak jidat menghina salah satu Ustadz yg sangat kita hormati. Ketua MUI Indonesia. Tak ada lagi yg bisa disebutkan soal kebaikan dari si kafir mulut jamban itu.


Bukan masalah Kyai MA'ruf Amin itu Rais Am PBNU, tapi pribadinya sebagai Ketua MUI dan salah satu Ulama besar Indonesia. Dimanakah kamu berpihak para Nahdliyin? Kalau Mustofa Bisri yang teramat sangat sungguh bijaksana sampai dijadikan idola para kafir dan munafikun semacam si mulut jamban itu, beserta segala pasukannya, yaaaa sutralah.... kita sudah tahu isi kepala dan hati mereka. Bersuka ria lah, selagi anda-anda masih hidup. Kemarahan, dan kesedihan hati kita memang tak akan bisa anda-anda pahami.....




No comments:

Post a Comment