whose side are you on

whose side are you on

Monday, February 27, 2017

BOOKS OF MUNAFIQUN == THE SHATTERED LOGIC ==




orang-orang Munafiqun semacam JIL (Jaringan Iblis Liberal), Syiah dan laen-laen itu protes teriak-teriak di Sosial Media, ketika banyak Mesjid di Ibukota mulai memasang spanduk penolakan mengurus mayat para munafiqun pembela penista agama Islam. Logika mereka benar-benar pecah berantakan.



Mereka bilang:
1. TIDAK ADA ISTILAH KAFIR DAN MURTAD. KARENA SEMUA AGAMA SAMA.
2. KETIKA DITANYA, KALAU AGAMA SEMUA SAMA, KENAPA ANDA TIDAK PINDAH AGAMA SAJA? SEMENTARA ANDA SETIAP SAAT SETIAP WAKTU MEMAKI-MAKI ISLAM (SEMUA AGAMA SAMA BENARNYA, KECUALI ISLAM. ISLAM ITU JELEK BANGET. TAPI MEREKA TETAP MENGAKU ISLAM. BINGUNG TIDAK?????)
3. JAWABAN MEREKA: "SAYA SUDAH 'COMFORTABLE DENGAN ISLAM, REPOT LAGI UNTUK MEMULAI AGAMA BARU". JADI ALASANNYA TIDAK MAU PINDAH AGAMA, BUKAN KARENA TAKUT MURTAD, TAPI KARENA "GAK MAU CAPEK PAKE AGAMA BARU"

Kemudian ketika kasus penistaan Alquran surah Al-Maidah ayat 51, lagi-lagi mereka bilang itu BUKAN penistaan. Biasa-biasa sajalah, gak usah baperan. Allah dan Alquran itu tidak perlu dibela. Kita tetap boleh berbaju kotak-kotak dan memilih Ahoax sebagai pemimpin. Sementara sekian banyak ummat Muslimin sudah marah dan terobek hatinya. Mereka malah menghina ummat Muslim yg marah dan terluka itu, dengan mengatakan Ummat Islam yg marah itu bodoh dan cuma sekedar buih di lautan.

Mereka bilang:
1. ALQURAN ITU BANYAK BOHONGNYA,KARENA PENUH CERITA DONGENG. KEBENARAN ITU BUKAN CUMA MILIK ISLAM DAN ALQURAN.
2. DENGAN METODE HERMENEUTIKA, ALQURAN ITU BISA DITAFSIRKAN SIAPA SAJA. TERMASUK SI MULUT KAKUS AHOAX. JADI JANGAN BAPERAN. AHOAX TIDAK MENISTA. DIA CUMA MENAFSIRKAN ALQURAN SECARA HERMENEUTIKA.

Tapi ketika para pengusrus Mesjid marah dan mengeluarkan kebijakan tidak mau mengurus BANGKE para munafiqun itu, balik lagi mereka pake ayat-ayat Alquran yang penuh dongeng itu untuk menolak. Juga dengan metode hermeneutika yg mereka agung-agungkan itu.



Logikanya benar-benar pecah berantakan. Mereka ambil segala yg menyenangkan hati mereka dari Alquran. Tetapi mereka tolak segala yang tidak mereka sukai. Dengan jimat sakti bernama Hermeneutika itu. Agama (terutama Islam) benar-benar jadi bahan mainan bagi mereka. Meski mereka mengaku "Islam".

Kalau lah memang semua agama itu sama dan benar. Seharusnya mereka tak perlu baper dan ngebacot. Cukup tinggalkan surat wasiat pada keluarganya, agar BANGKE mereka diurus oleh agama lain saja, bukan Islam. Pasti agama lain akan sangat senang menerimanya, dengan syarat seluruh keluarganya pindah jadi penganut agama bersangkutan. Kenapa mesti takut? Toh semua agama sama dan benar.
Dan TERUS TERANG, Islam pun tidak butuh orang-orang munafiq seperti itu. Murtad dari Islam tidak mengganjilkan. Dan tetap jadi Islam TIDAK MENGGENAPKAN. Gak ngaruh gok. Gak ada bedanya lu Islam apa bukan. SAMA SEKALI GAK NGARUH.

Lu sudah berani berkata, Ahoax si mulut kakus itu pemimpin yang baik buat Islam. Lu sudah berani mengambil resiko itu. Sementara gue, setiap waktu, setidaknya selesai Shalat 5 waktu, sehari-semalam, berdoa pada Allah, agar di Yaumil Akhir kelak mendapatkan Syafa'at dari Alquran dan Baginda Rasul. Dan lu sudah berani kelak, pake kafan kebanggaan lu itu, yg mirip taplak meja itu, kotak-kotak, berbaris PALING DEPAN, dibawah pimpinannya si mulut kakus Ahoax.
Mungkin seperti Mbok Banteng, dan para barisan taplak meja itu, lu semua tak percaya pada Hari Akhir itu. Hidup hanya sekali di dunia ini. Jadi lu tidak takut berada di barisan yg dipimpin si mulut kakus itu. Berkafan taplak meja.
Sungguh gue takut akan hari itu. Lu boleh bilang gue bodoh dan buih. Tapi amiiitttt...amiittttt... kalo gue berada di barisan taplak meja itu kelak di Yaumil Akhir. Dengan amal ibadah gue yang amburadul ini, gue senantiasa tetap berharap pada Ridha Allah, pada safa'at Alquran dan Baginda Rasul, agar kelak meski gue berada di BARISAN PAALLLIINNGGGG BELAKANG, NAMUN GUE MASIH BERADA DI BARISANNYA BAGINDA RASUL. Amiiinnnnn YRA........

JADI KENAPA LU MASIH BERHARAP DI URUS BANGKENYA SECARA ISLAM? BUKANNYA SEMUA AGAMA BENAR KECUALI ISLAM? JADI MATILAH ENGKAU BERKAFAN TAPLAK MEJA..... BANGKE LU PASTI BAHAGIA GOK.....





No comments:

Post a Comment