whose side are you on

whose side are you on

Sunday, December 11, 2016

AGAIN BOOKS OF ULAMA @@ SAMI'NA WA ATHO'NA @@



Terus terang, seumur-umur keluarga ekkeh belum pernah makan Sari Roti. Bahkan sedari ekkeh lahir deh, seluruh keluarga ekkeh, dari sejak Eyang dan Nina, belum pernah tuh ngerasain yg namanya Sari Roti. Begitu juga kayanya, semua keluarga sahabat-sahabat ekkeh, ga ada tuh kayanya yg "cinta" sama Sari Roti.
Yg biasa manggil bang rotti yg lewat depan rumah ekkeh biasanya sopir-sopir dan security/satpan rumah ekkeh. Dan ekkeh ga tau apa mereknya.

Dan bukan mau sombong, kalo melihat Rolex Singapore Pte Ltd (Bukan cuma Jakarta ya nek), De Beers Singapore, Daimler Benz Singapore, Bulgari London, Blueberry Paris, Armani Milan, Hyatt International, Clark Hacth, dan lain sebagainya menjadikan keluarga ekkeh dan keluarga sahabat-sahabat ekkeh jadi preferred-customer mereka, harusnya sih kita masuk kategori kelas market A++, the 1% niche market. Jadi kayanya bohong besar itu Sari Roti kalao bilang target market mereka Kelas menebgah atas (A & B).

Dan yang bikin ekkeh makin tak sudi pada Sari Roti ya nek, dengan berkata boikot yg dilakukan peserta Aksi Bela Islam III (ABI III) ga ngaruh sama mereka, karena target market mereka kelas menengah atas, itu sama aja merendahkan Ummat Islam, dengan kata lain, mereka mau Bilang Ummat Islam itu bukan market mereka, karena Ummat islam kalangan menengah bawah!!!
Kelaot aja lo ya nek, berenang bareng cumi-cumi dan Ikan Duyung. Lo lupa ya gok, kalo lo itu berusaha di Indonesia, denga penduduk mayoritas Islam? Bego aja lo mak, kalo tidak menargetkan Islam jadi market lo. Kalo Islam memang bukan target lo, ngapain juga lo cape-cape ngurusin sertifikat halal lo etoh? Mending terus terang kayak Bread Talk kan gok? Tidak memperpanjang sertifikasi halalnya, karena memang tidak menargetkan Islam jadi market mereka? Jadi biar tau kalo Bread Talk memang bukan untuk ummat Islam. Iya kan gok?
Sombong banger sih Lo Sari Roti? Emang lo pikir, Islam itu tidak Nasionalis? Tidak Perduli Kebhinekaan, dan tidak Pancasilais? Mati aja lo ya nek Sari Roti.... Gantung diri ke Kebon Raya Bogor. Gantung diri di Pohon Beringin di sono....

Hanya untuk mengikuti pesan Ulama, Sami'na wa Atho'na, meski kita belum pernah seumur-umur makan Sari Roti, Meneguhkan perjuangan ummat, so here we are....











No comments:

Post a Comment