whose side are you on

whose side are you on

Saturday, December 3, 2016

ACARA NGEBINGUNGIN DARI SANG REZIM. ++ BINGUUNNGG EYKE MAZZBRROOKK ++



Cuma di rezim ini, sepanjang sejarah Indonesia, dan satu-satunya di dunia, seorang House of Representative Spokesperson (Ketua DPR), yg sudah di katakan melakukan pelanggaran Etika oleh Parlemen, bahkan oleh partainya sendiri dikenakan sanksi PELANGGARAN BERAT, dan sudah mengundurkan diri pulak dengan sukarela, menjilat ludahnya kembali, dan didaulat menjadi Spokesperson kembali. Hebat kaaannn??
ONLY IN THIS REGIME..!! DAN SATU-SATUNYA DI DUNIA... kWKWKWKKW... Negara dagelan.

Dan setelah resmi jadi Ketua DPR kembali, inilah hasilnya. Kabar-kabarnya sudah "dapet" dari Freeport cuyy... Jadi bisa saweran untuk acara gak penting besok. Yg ikut acara gak penting ini, dibayarin, dijemput, dan bisa dapet hadiyah sampe 100 juta cyiinn.... Enak kan cuyy?



Dan tarraaaa... Inilah acara besok itu cyinn... Bingungkan buat apa acaranya? Bingung cyinn... emang kita gak Cinta Indonesia ya cyin?
Rezim pemerintah, Parpol pendukung, dan Para cukong bergabung ikrar, melakukan acara ini.
Cuma mau menyatakan, para cukong pendukung Ahoax itu adalah manusia-manusia Cinta Indonesia.
Ummat Islam yg ikut aksi 411 dan 212, dianggap tidak cinta sama sekali kpd Indonesia. Jadi perlu bikin acara-acaran sekedar buat tandingan. Soalnya sudah terlalu bauk mukanya dilemparin tokay berkali-kali dengan aksi Damai Bela Islam itu.
Sehingga Rezim yg sedang kebingungan mau ngapain ini, harus menggerakkan semua aparatusnya buat membela para cukong, yg kemaren sudah habis-habisan jadi ATM mereka... Kikikikiki



Entah mau disembunyikan kemana lagi bau busuk persekongkolan jahat ini. Kecuali loe itu bodooooo banget, loe pasti tau apa niat dibalik acara tak jelas ini. Acara penuh kebingungan... kwkwkwkwkw

Why should we be pleasin' in the politician heathens
Who would try to change the seasons if they could?
The state of the condition insults my intuitions
And it only makes me crazy and a heart like wood


Everybody stutters one way or the other
So check out my message to you
As a matter of fact, don't let nothin' hold you back
If the Scatman can do it, brother, so can you
I'm the Scatman....


No comments:

Post a Comment