whose side are you on

whose side are you on

Sunday, February 1, 2015

Books of Scandal == Joko Hutang Budi, Samad Yang Membayar ==



Masih ingat ini? Pencitraan Anti Korupsi Bingits


Dan ini?


Kemudian yang ini?


Ribut-ribut POLRI dan KPK yg kini terjadi, sekarang kamu semua bisa membaca benang merahnya?
Kalau masih tidak bisa, coba asah dulu IQ kamu yang rada-rada tumpul itu.
Pencitraan Jokowi yang habis-habisan melalui media, salah satunya melalui acara Mata Najwa di atas, jelas-jelas "memanfaatkan" sosok Abraham Samad sebagai Ketua KPK. Sekarang dia baru sadar sudah dimanfaatkan oleh gerbong politik pencitraan Jokowi. Diiming-imingi angin surga dan kemudian "diPHP-kan".
Menurut kamu, etis tidak seorang Ketua KPK, satu lembaga negara yang sangat begitu disegani, tampil bersama-sama tokoh politik seperti acara Mata Najwa itu? Silahkan nilai sendiri. AbraS (Abraham Samad) dengan mengorbankan segala etika, mau dijadikan "alat pencitraan" oleh gerbong politik Jokowi. Baru kemudian dia sadar sudah ditipu mentah-mentah. Baru kemudian melawan. Nasi sudah jadi bubur.

Bisakah kamu bayangkan, kalau sinyalemen selama ini, rumor yang beredar sebelum debat capres ternyata benar, KPU telah membocorkan soal pertanyaan debat Capres kepada Jokowi melalui Komjen Budi Gunawan, Hadar Gumay dan Trimedya Panjaitan?
Bisakah kamu bayangkan, scandal apa yang akan terjadi pada lembaga Kepresidenan dan PDIP sebagai Parpol Utama pendukung Jokowi, bila Komjen Budi Gunawan dipojokkan oleh rekening gendutnya, tak jadi Kapolri, kemudian membongkar semua kejadian dan membenarkan semua tuduhan scandal ini?

Bisakah kamu bayangkan, bagaimana posisi Jokowi seandainya Budi Gunawan membongkar scandal-scandal semacam ini, yang mungkin lebih parah dari cuma sekedar pembocoran pertanyaan Debat Capres KPU, nanti di pengadilan, seandainya dirinya diusut KPK?
Gw yakin, pasti sangat banyak rahasia dan scandal Jokowi dan PDIP yg dipegang oleh BG. Bukan cuma scandal pembocoran pertanyaan debat Capres KPU yang sudah banyak disinyalemen orang ini.

Dengan scandal kebocoran debat Capres KPU ini saja, jika BG "bernyanyi" kelak, sudah cukup untuk menjatuhkan JKW apalagi kalau ada scandal lain yang lebih parah?
Jadi masih bermimpi kah kamu, JKW akan netral dan tidak intervensi dalam kasus BG dan AbraS ini?

Gw bingung, mau itu fitnah, bohong, atau benar, dengan PDIP ngotot menjelek-jelekkan Abras, membongkar semua kegiatan politik tak etis yg mereka lakukan dengan Abras selama Pilpres, bukankah itu justru membuktikan bahwa benar selama ini KPK sudah "diperalat" oleh gerbong politik Jokowi melalui Abras untuk membantu mereka "melibas" lawan-lawan mereka? Bukankah itu seperti menepuk air didulang, memercik kemuka sendiri? Bukankah itu justru membuka borok-borok mereka selama Pilpres kemaren? Betapa culas dan curangnya Gerbong Politik Jokowi itu?

Apapun yang akan terjadi, harus diingatkan kembali, benang merah yang terjadi diatas, keributan KPK-POLRI yg berlangsung sekarang, kembali membenarkan, betapa busuknya segala pencitraan yang dilakukan pada JKW dan betapa tidak netralnya badan-badan yang seharusnya tak terlibat politik itu, namun ikutan mendukung JKW, demi syahwat kekuasaan dan ambisi pribadi.

Akan menjadi apa scandal ini? Atau seperti biasa, akan terkubur bersama "deal-deal dan bagi-bagi konsesi politik?". Sama seperti terkuburnya scandal-scandal besar semacam BLBI-gate dan Centurygate? Entahlah, ini memang negara Amburadul. Amburadul politiknya, amburadul orang-orangnya.

Joko berhutang budi pada Budi, sekarang AbraS yang harus membayar.
Abras yang membayar, Indonesia yang bangkrut..... Ya Allah....

Falling out of love is hard
Falling for betrayal is worse
Broken trust and broken hearts

I know, I know

Thinking all you need is there
Building faith on love and words
Empty promises will wear
I know, I know

And now when all is gone
There is nothing to say
And if you're done with embarrassing me
On your own you can go ahead tell them


Tell them all I know now
Shout it from the roof tops
Write it on the sky line
All we had is gone now


Tell them I was happy
And my heart is broken
All my scars are open
Tell them what I hoped would be
Impossible, impossible
Impossible, impossible
Impossible, impossible
Impossible, impossible!
Ooh impossible (yeah yeah)



No comments:

Post a Comment