whose side are you on

whose side are you on

Saturday, December 20, 2014

Books of Apple to Apple Comparison ~ I presume it's gonna be Lion & Pig comparison, not even close to any Apple in the world ~



Waktu Om Rudi (BJ Habibie) jadi Prsiden, dalam 3 bulan, Dollar yg diawal pelantikannya nangkring di angka hampir Rp 14 ribu, bisa turun sampai Rp 8000. Dan dalam 6 bulan, turun lagi ke angka fantastis Rp 6000. Angka yg tak penah bisa disentuh oleh Presiden-Presiden manapun setelahnya.
Dan itu semua dilakukan, TANPA MENJUAL ASSET NEGARA, TANPA MENAIKKAN HARGA BBM, TANPA OBRAL GAS TANGGUH...
Bayangkan cuy... RP. 6000,-. Mimpi kali ngarepin Dollar bisa ke harga itu lagi.

Coba kita liat usaha Presiden Nabi kita sekarang. Presiden yg dipuja-puji seluruh dunia, terutama Amerika, sebagai "A New Hope". Presiden Nabi yg ga pernah salah bagi para Jasmepers dan Panasbung. Apapun yg dilakukannya, Nabi Jasmepers/Panasbung selalu bener.
Sudah berjalan 2 bln dia memimpin, mari kita lihat, apakah dalam 3 bln Dollar bisa turun. Ke angka di bawah Rp. 10 ribu aja, ga usah Rp 8000 deh, ke angka di bawah Rp 10 ribu aajjjaaahh...

Om Rudi jadi Presiden dulu, dimaki-maki hampir semua media, meski ekonomi bisa distabilkan. Namun dosa Om Rudi sebagai prodigy Mbah Harto, dan "agak-agak berwarna hijau" dengan ICMI nya, harus dipaksa turun, dengan kong kali kong seluruh partai politik selain Golkar. Menurut kita, kesalahan PALING FATAL Om Rudi, bukanlah karena dia prodigynya Mbah Harto, tapi krn dia "agak berwarna hijau" itu. Itu kesalahannya paling fatal. Tak terampuni oleh media, dan Madam Liberal di seberang sana.

Jadi mari kita bandingkan prestasi Om Rudi dengan Presiden Nabi kita sekarang ini. Yg dipuji-puji seluru media.
Akankah perbandingannya akan Apple to Apple? Atau jadi perbandingan antara Singa dengan Babi?

Mari kita tunggu.... Katanya A New Hope bukaann??? Atau A New Nightmare kalik?? Kakakakakka....




No comments:

Post a Comment