whose side are you on

whose side are you on

Thursday, October 3, 2013

TERIMA KASIH, THANK YOU, MERCI BEAUCOUP, DANKE SEHR, MUCHAS GRACIAS, HATUR NUHUN, MAULIATE, SUKRON KASIRON...



Puji syukur hanya kpd Allah SWT, yg sudah memudahkan dan menyelamatkan proses kelahiran anak gue. Yg sudah ridha menitipkan jagoan ganteng ini kepada gue dan bini gue.

Terimakasih untuk semua teman2 yg sudah membantu persalinan bini gue. Terutama teman2 di channel Euro. Semua bantuannya tak akan bisa gue balas. Hanya Allah yg membalasnya ya prends? You all rock...!!
Lengkap gue menjadi seorang Ayah. Terbuktikan peluru gue gak kosong?? Kekekekeke... Jadi gak bisa diledekin lagi ya peluru kosong... kekekeke...

Terimakasih buat bini gue yg sudah begitu tabah menjalani semuanya ini, jauh dari keluarga. Insya Allah jadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Wal Baroqah ya sayank..??

Doa yg sama dari ayahnya:
Ya Allah, berikanlah hamba pasangan yang engkau ridha padanya, jadikanlah pasangan dan keturunan hamba menjadi penyejuk mata dan hati. Dan jadikanlah kami sebagai pemimpin golongan beriman....

Sekali lagi terimakasih banyak semua temans, Insya Allah persahabatan ini diteguhkanNYA di jalanNYA.

Dan khusus buat my beloved wive dan si jagoan ganteng cilik gue. Dedicated only for you... Udah kangen lagi ayahnya, didoain biar Ibunya cepet selesai sekolahnya....Amiiinnn...



No comments:

Post a Comment