whose side are you on

whose side are you on

Friday, May 19, 2017

Again Book of Allagedly WA Chat == Yeaaahhhhhh... Reallllyyy ..?? ==



Kalau ada akhli IT atau yg ngaku Akhli paling Akbar telematika seantero Jagad. dengan gelar 1000 kali Profesor Doktor, yang bisa mengatakan WA Chat antara Habib Rizieq Shihab (RHS) dan Firza Husein (FH) itu asli, seperti yg dilansir oleh media semacam KOMPAS, Metro TV, dan Media Indonesia, itu pasti akhli IT/Telematika abal-abal. Yg melacurkan Ilmu Pengetahuan demi kebencian pada HRS.
Mau akhli secanggih dan sehebat apapun, dalam hal WA Chat HRS dan FH, paling tinggi yang bisa dikatakan asli atau tidak, adalah foto syur FH. That's it. Period!
Namu dalam Ilmu Pengetahuan yg benar, meskipun photo syur FH itu asli dari penelusuran ilmu IT/Telematika, tak ada seorang akhli pun di bumi ini, yg bisa mengatakan WA Chat tersebut ASLI. Mau dia Profesornya Profesor, Doktor nya Doktor akhli IT/Telematika. Tak akan pernah bisa mengatakan chat tersebut ASLI.
Tau dari mana dia chat itu asli? Beda dengan file Video yg sangat sulit direkayasa, file chat semacam itu, manusia guoblok pun bisa membuatnya. Tak perlu orang pintar jenius akhli Nuklir membuatnya.

Jadi penggiringan OPINI bahwa chat tersebut benar dilakukan HRS dan FH, adalah mimpi disiang bolong. Klo ada yg ngakju-ngaku akhli dan mengatakan itu chat asli dan bisa membuktikannya, gua sembah deh manusia itu sebagai manusia dewa. Itu pasti akhli abal-abal yg sedang melacurkan diri. Yg bisa tau itu chat asli apa tipu-tipu, hanya orang yg membuatnya dan Tuhan.
Jadi kalo Polisi ngotott memakai file copian dari chat gak penting itu, itu namanya Polisi memang sedang berusaha menghancurkan nama baik HRS. File copy video, bisa diterima sebagai bukti, karena file dalam format video hampir muskil di rekayasa. Makanya dalam kasus Anwar Ibrahim (AI) di Malaysia, penuntutan AI dilakukan dengan video yg demikian disamarkan gelap dan remang2, dengan seorang lelaki yg perawakannya mirip AI. Dengan bukti Jam Tangan merek Omega yg dikatakan milik AI dan berada dalam kepemilikan wanita dalam video tersebut.
Nah lho jam tangan tersebut sudah hilang beberapa bulan sebelumnya. Dan itu diakui istri AI yg mengaku yg selalu menyimpan jam tersebut. Sudah menggunakan file video, tetap aja publik susah menerima.

Lhaaaaa ini? Pake file copyan dari chat begituan, yg siapapun bisa bikin, terus ada akhli abal-abal bisa bilang itu asli?????? Manusia dewa bener itu akhli. Pantes untuk diangkat menang hadiah Nobel, sebagai akhli IT/Telematika paling hebat sejagad raya.
Sekali lagi, yg paling tinggi bisa dilakukan akhli IT/Telematika adalah, foto syur FH itu asli apa bukan. HANYA ITU. Tidak ada seorang ahkli pun di muka bumi ini, yg bisa berkata chat itu asli. Mau setinggi apapun ilmunya. Jadi sudah jelaskan Polisi mau mebawa fitnah ini ke arah mana, dengan menjadikan FH tersangka?
Yakin deh tekanan kepada FH pasti sangat berat. Diharapkan dengan menekan FH, fitnsh pada HRS bisa ditutupi. Dan Kebangkitan kekuatan Islam bisa agak-agak direm, oleh Tito Karnjavian dan rombongannya.
Tito dipilih jadi Kapolri menggantikan BG, bukan gratisan. Enak aja jadi Kapolri tanpa harus lewat mata nyalang Mbok Banteng. Tito harus membuktikan pada mak Banteng bahwa dia layak menggantikan BG, atas usulan JKW. Caranya? Jadi anjing herder yg baik. Pelindung kepentingan mak Banteng dan JKW.
Acaranya sudah kebaca ya Pak Polisi. Silahkan deh Kompas, Detik, First Media, Mento TV, dan Media Indonesia onani sampe muncrat. Cara kriminalisasi HRS pake WA Chat ini, sangat guoblok dan vulgar.
HRS jangan pulang. Biarkan mereka menekan FH sampe basi. Mari kita lihat sekuat apa FH akan bertahan.
Kebohongan atau kebenaran? Fitnah ini terlalu terang memperlihatkan POLRI berdiri dimana....




No comments:

Post a Comment