whose side are you on

whose side are you on

Tuesday, October 20, 2015

Books of Annual Report, Still Waiting for Godot, with Thousands of Lies and Dreams



Wuzap Uncle Jokowi and Grandpa JK? It's been an year since you both have been running this country.
How many of promises you made during your campaign have been fulfilled?
Sorry to say Uncle Jokowi... Almost NONE!
Kalau ga mau dibilang, setahun pemerintahan ini, jauuhh lebih jelek drpd pemerintahan yg lalu.
Entah apa yg kalian lakukan selama setahun ini. Sumpah gok.... bingung guweh.
Yg kedengaran cuma gaduh politik, ambrolnya nilai tukar Rups, dan melambatnya ekonomi.
Dan yg paling menggelikan, para pendukung mu cuma bisa ngeles dengan jurus "nanti"..."nanti dong ah"... "sabar dong ah"... "tuhhh rakyat kecil, sono makan batu, nanti yaaaa makan nasi... sabar yaaaa..guuoookk.."
"Sekarang makan batu dulu aja ya guwok... sing sabarrrrr..."

Sewaktu masa kampanye dulu, Koalisi Merah Putih, dengan tegas membuka "kenyataan" memang akan ada "konsesi" antar Partai Politik dalam KMP. Terus terang, terbuka di depan.

Dan semua para fanboy-club, panasbung, dan cebongers mu Om JKW/JK, serentak ngebully KMP. Koalisi KMP yg mendukung Prabowo, akan sama seperti nasib Koalisi SBY sebelumnya, ejek mereka. Dan lu dengan semangat berbusa-busa, muntah menceret, berjanji tidak akan ada "konsesi/bagi-bagi jabatan" antara lu dengan Koalisi Indonesia Hebat dan pendukung-pendukung-mu.
Dan tanpa malu-malu lu langgar semua janji politik mu itu. Sampai kasus Budi Gunawan Calon Kapolri, lu gak malu mempertontonkan lihainya dirimu berdusta, demi menyenangkan hati emak mu...
Apa khabar tu Fadjroel Gunawan?
Apa khabar tu Grandpa JK, yg wara-wiri kemana-mana dengan Sofyan Wanandi?

Lu bilang mau menegakkan pemberantasan korupsi. Apa khabar tu nasib KPK sekarang, yg digantung-gantung Revisi UU-nya.
Apa kabar tu kasus dwelling time Pelindo 2, yg mencuatkan kasus mega korupsi, hingga melebar kemana-mana, sampai perlu bikin pansus-pansusan yg sering hanya buang-buang waktu dan duit rakyat. Selalu masuk angin, kembung perut, turun berok.

Sementara janji kampanye mu tak satu pun tampaknya bisa terpenuhi.
Dan anehnya seorang cebonger dari fanboy-club panasbungmua, ketika dirimu dibully mengenai kabinet kerjamu, yg ternyata melanggar segala janjimu yang tak akan "bagi-bagi jatah" dengan koalisi pendukungmu, cebonger mu itu tanpa rasa bersalah membela dirimu dengan berkata, "Memang sudah seharusnya begitu, kalau dalam masa kampanye kamu sudah mengaku akan bag-bagi kursi kekuasaan, mana bisa kamu menang PILPRES. Kalau kamu begitu naif dan tulus berkata akan bagi-bagi kursi, gak akan ada orang yang mau milih kamu jadi Presiden..."

Bayangkan saja coba pembelaan semacam itu. Jadi dari awalnya para pendukung lu itu semua tau, kalo anda lagi berdusta Om JKW. Bagaimana lagi kami bisa percaya omonganmu? Bahwa kamu akan bisa memimpin negeri ini dengan amanah?

Raport 1 thn kalian memimpin negeri ini, Om JKW/JK, bukan lagi merah... tapi gosong!! Habis terbakar. Sebab tak satupun janjimu yg terpenuhi. Semua masih NANTI dan DIAWANG-AWANG. Bermimpi Sang Godot akan muncul dari langit!
Pakek "pesta" ruwatan pulak.... Alaammaakkk... Mau kau bawa kmn negara ini Om Jokowi?
Duhh biyyuunngg.......

No comments:

Post a Comment