whose side are you on

whose side are you on

Monday, February 25, 2013

Suitt...suiitt...!!!

Keprok, keprok, keprok... tepok tangannn..!!!
Hebbaatt.... kwak kwak kwakk...

Menurut gw ya bwok, TAK SATUPUN HUKUM-HUKUM CIPTAAN ALLAH ITU DAPAT DIUPDATE!

coba deh lu amati keteraturan alam semesta.
Dari mulai pertumbuhan sel tunggal, hingga membentuk mahluk. Perkembangan mahluk hidup itu.
Tata keteraturan DNA (inti dasar hereditas), kejadian dan kelahiran manusia.
Siklus pembentukan planet dan bintang-bintang, hingga kematian planet dan bintang2..

Coba deh perhatikan. Seperti idiom vam-vam dan kunti-kunti.. PAKE OTAK! Jangan cuma mengamati kejadian luar-luarnya saja. Seperti yg lu bilang, cuma mengamati fenomenanya saja, mengamati gejalanya saja, yang kasat mata dan panca indra. Tidak masuk ke inti ilmunya.

Coba deh pelajari... TAK SATUPUN HUKUM2 ALLAH ITU PERNAH BERUBAH. TAK PERNAH dan tak memerlukan DIUPDATE. HINGGA NANTI KE AKHIR ZAMAN. HUKUM2 ALLAH ITU AKAN KEKAL SEPERTI ITU ADANYA.

Bahkan evolusi mahluk hidup, yang "seolah-olah" terlihat "seperti berubah dan updated", sebenarnya pun tidak.. Hukum Allah itu, evolusi akan selalu menuju ke mahluk yang lebih baik. Itu hukumnya. Dan itu pun kekal tak memerlukan updated.
Akan selamanya begitu. Tak kan perlu update.

Bahkan para akhli dunia pun sedang mjencoba mengembangkan teori "The Grand Singularity Theory", Teori Tunggal Alam Raya.
Karena para akhli justru melihat keterarutan itu. Kemanapun lu melihat, meneliti, menganalisa, ujungnya lu akan sampai kepada "puncak keteraturan" itu. Puncak keteraturan yang sedari dulu tetap seperti itu. Tak pernah berubah. Sehingga para akhli percaya, ada SATU (THE GRAND SINGULARITY) teori yang kemungkinan bisa menjelaskan seluruh kejadian alam semesta.

HUKUM-HUKUM DAN eksistensi THE GRAND SINGULARITY" itu akan tetap seperti itu. TAK MEMERLUKAN UPDATE. Tak kan ada satu mahlukpun yang sanggup merubah atau mengupdatenya.

JADI HANYA ORANG SOMBONG DUNGU YANG TAK MENYADARI KETOLOLANNYA LAH YANG BISA BERKATA, SEGALA SESUATU MEMERLUKAN UPDATE TAK TERKECUALI AGAMA... Betapa sombongnya, dan betapa tololnya..

Kekekekeke.... Islam percaya Alquran itu juga adalah hukum dari THE GRAND SINGULARITY itu.
Jadi semua orang Islam akan percaya salah satu HukumNYA itu (ALQURAN) pun tak akan bisa diupdate..

Kecuali lu bukan Islam, lu bisa deh percaya Alquran itu bisa diupdate, karena lu harusnya percaya Alquran itu bukan salah satu hukum yg berasal dari THE GRAND SINGULARITY itu... Karena lu bukan Islam kan??..

Dan gw bersukur banget kalo orang yang bilang SEGALA SESUATU MEMERLUKAN UPDATE TAK TERKECUALI AGAMA itu bukan Islam. Karena berkurang lah satu orang dungu tolol dan sombong dari Islam... kwak kwak kwak....

Islam tidak butuh orang tolol, dungu, sombong apalagi sumbing sebagai pengikutnya... kwak kwak kwak.....(fisik ya broookkk...kwak kwak kwakkk...)

No comments:

Post a Comment