whose side are you on

whose side are you on

Wednesday, June 12, 2013

ONE MORE TIME, SUNNI & SYIAH RIVALRY === "HE SAID, SHE SAID"



Gue bingung masbray, 4 Mahzab Sunni, kalo digabung, itu 90% dari total seluruh ummat Islam. Syiah itu cuma 10% dari total Ummat Islam dunia. Tapi kenapa Sunni itu "kayanya" takut banget sama Syiah??
Kenapa ya masbray??
Sampai melakukan fitnah-fitnah yang sangat tidak pantas.
Kalau fitnah pada Syiah itu terus menerus dilakukan, dan kemudian orang-orang tahu bahwa itu semua cuma fitnah, apa bukannya orang-orang bakal semakin tak percaya pada Sunni?

Karena kita dianggap "agak membela Syiah", terus kita kemudian dianggap/dicap sebagai Syiah?
Malessss gakkkk seehhh masbroookkk!!!!!!!!
KITA BUKAN ORANG DUNGU. Dan bukan menyombongkan diri, kalo kita bilang, kita "punya akses" kepada "sumber-sumber" Syiah yang paling kompeten. Jadi kalo ada persoalan aqidah dan fiqih Syiah yg dinyatakan salah oleh Sunni, GAMPANG SEKALI BUAT KITA MENGKLARIFIKASINYA ke Syiah.
Begitu pun sebaliknya, bila ada "isue tak enak" mengenai Sunni dari Syiah, kita juga punya akses ke berbagai pihak berkompeten untuk mengklarifikasinya.
TAPI TETAP KITA TIDAK AKAN PERNAH MAU MENGAKU SYIAH ATAU SUNNI. KITA ISLAM!!!


Sama seperti yang dikatakan Ahmad Deedat. Salah seorang Kristolog Muslim paling termasyhur di jagad. Sebaiknya seorang muslim itu berkata dia Islam, bukan Sunni bukan Syiah. Kenapa harus takut bersikap seperti itu?? Kenapa muslim itu harus disuruh memilih dan harus dikotak-kotak?
Toh kita tetap merasa ibadah kita InsyaAllah benar dan akan diterimaNYA ((sekali lagi InsyaAllah)), tanpa harus menjadi Sunni atau Syiah!!!

Kenapa Sunni begitu benci pada Syiah?? Dan kenapa Syiah begitu benci pada Sunni?? Kenapa Masbray??

Kita tidak mau mengaku Sunni. Kenapa? Karena kita juga tahu "ada banyak" keraguan yang timbul dalam aliran Islam ini, terhadap sikap mereka menghadapi sejarah "perpecahan Islam".
Sama saja, kita juga tidak mau mengaku Syiah, karena juga "ada banyak" keraguan yg ditimbulkan aliran ini, terutama dalam cara pandangnya terhadap perpecahan Sunni dan Syiah.

Ya Allah.... kita itu geregetan sekali sebenarnya melihat betapa keras kepalanya kedua Mahzab ini dalam menyikapi perbedaan dalam Islam ini. SUMPAH!!! GEREGETAN SEKALI!!!!
Kenapa??
KARENA KITA MENCAPAI TAHAP KEYAKINAN AKAN KEBENARAN ISLAM SEPERTI INI, BUKAN ASAL IKUT2AN. BUKAN HANYA KARENA APA KATA KIYAI ATAU USTADZ. Tapi karena KITA BELAJAR SEMUA AGAMA. Bukan hanya Islam Sunni.
Bahkan agama di luar Islam!!! Kita turut pelajari. KARENA NIAT KITA BERAGAMA ITU BENAR-BENAR INGIN MENCARI KEBENARAN HIDUP. Bukan cuma gaya2an atau ikut2an!!!

PERCAYA DEH KAWAN, KALAU KITA URAIKAN DI SINI HASIL TEMUAN KITA BELAJAR MENGENAI ISLAM DI SINI, KITA PASTI AKAN DIMUSUHI BAIK OLEH SUNNI MAUPUN SYIAH. Lantas apa gunanya?????

Setelah ribuan tahun, sebenarnya, perseteruan Sunni dan Syiah itu, sudah tak relevan lagi topiknya. Tapi masiiiiihhhhh aja dioyak-oyak oleh kepentingan politik. Sungguh menjijikkan kawan!!!

Pertikaian tolol yg menurut kita persis proverb enggres ini: "He Said She Said".
*Kata Sunni* Yang bener itu menurut gue begini... bla bla bla bla... *Dibalas Syiah* Tidak masbrok, yang benar itu menurut gue begini... bla bla bla bla.... Perdebatan "He said She Said" tiada akhiiirrrr.... Maleeesss masbrook!!!

Dari mulai peristiwa Gadhir Qum!!! Sunni bilang... blaahh blaahhh blaahhh.... Syiah bantah bleehhh bleehhh bleehh.... Malllleesssss masbrok. Cuaapppeekkk deehhh!!!!!

Dogma-dogma bodoh bertebaran... Sahabat Nabi dijamin masuk Syurga... Ditanya, ada nash-nya di Alqur'an?
TIDAK TAPI ADA DI HADIST. Bukhari Muslim? BUKAN.... Lantas hadist dr sapa? Blaaahh blaahh blaaahhh...

Ali itu seharusnya jadi Khalifah mengganti Rasul, ada nashnya di Al'quran... Ada. Oh ya? Mana coba? Ini blehh blleehh bleehh bleehh... Lha ini tidak tersurat secara jelas, ini cuma bilang Ahlul bait itu mulia dan dilindungi Allah... Iya tapi ada haddist ini, bleehhh bleeehh bleeehhh.....

HE SAID SHE SAID.... Mati gak brrroookkkk....???????

Dan yang lebih tolol lagi, orang-orang yang maen ikut aja apa kata Ustadz, tanpa mau belajar dari sumber yang kompeten.

Syiah itu Kafir, tiap 10 Muharram peringati peristiwa Karbala. Nangis-nangis gak jelas kayak orang gila. Nyambuk-nyambukin diri sendiri. Menyayat-nyayat pake silet melukai diri sendiri...

Ehh, eh, masbrok, punya Tipi kan dirumah? Suka liat acara acara "hantu setan penampakan dan sesajen" manatahan gakkuat menjijikkan seperti itu gak di tipi? Apa namanya acara tu brwok? Bawa-bawa kyai berdoa berbahasa Arab pulak.... Sama gak tu brok sama Syiah di atas?

Syiah itu kafir, banyak yg sesat "menuhankan" Ali... Eh brok brok, apa khabar tuh di Banten dan Yogya, banyak tuh kirim-kirim sesajen ke Nyai Roro Kidul... gimana tu brok? Apabisa karena ada "beberapa orang" Islam Sunni seperti itu maka semua Sunni berarti menuhankan Nyai Roro Kidul??????

Belum kita bahas masalah "PERANG POLITIK" antara Muawiyah yg disupport mati-matian oleh Aisyah dengan Ali dan keluarganya.... WWWuuiiiihhhh..... bisa dicaci maki murtad kita oleh Syiah dan Sunni...

Kamu lihat kan bagaimana "BUSUKNYA" pertikaian politik Indonesia sekarang? PKS digebukin rame-rame oleh semua pihak lain yg tak suka "kebersihan" Indonesia..???
Kalo gue bilang keadaanya sama persis kayak begitu, dulu ketika Ali itu digebukin rame-rame oleh Muawiyah dengan konco-konconya.... Marah tidak Sunni?? Pasti MARAH BESAAARRRR!!!!!!
Tapi coba deh kamu pikirkan pake otak!!!!

Kalo guwe bilang, Ali itu "agak-agak" munafik bertaqiyah... Marah tidak Syiahh??? Buuiiihhhh!!!!
Tapi coba deh pikir pake otak!!!!

Terus kalau menjelaskan sejarah perpecahan itu, kalo gue bilang Sunni sangat naif dan "agak bodoh" atau "memang pura-pura agak bodoh untuk banyak menutup-nutupi kenyataan sejarah" bila menjelaskan kisah sejarah perpecahan Sunni dan Syiah, menjadi SANGAAATTTT BEGITTUUU SIMPPLLEEE dan "AGAK TAK MASUK AKAL". TERLALU MENYEDERHANAKAN PERMASALAHAN. Seolah-olah yang sedang bertikai itu anak-anak kecil berumur 8 tahun semua. Muawiyah, Aisyah, Ali, semua anak-anak kecil 8 tahun. Pasti Sunni tersinggung BEEUUURAATTT...!!!

Terus kalo kita bilang, Syi'ah itu terlalu "over acting", membesar-besarkan masalah, MARAH tidak Syiah??
Pasti kita dikeroyok kayak dikeroyok gank motor...!!!

MEMUAKKAN BROOKKK!!! Islam yang begitu suci dan mulia, cuma lo jadiin komoditi politik dan ekonomi. Menyebalkan!!!!
Belum ditambah mumed banyaknya Haroqah dalam Sunni dan Syiah, yang doyan banget saling maki dan mengkafirkan.... Bujuuggg... PLIISS ALLAH, HELP ME!!!

Itu belum kita paparkan pendapat dan opini pribadi kita, yang kita simpulkan DARI HASIL PEMBELAJARAN KITA SELAMA INI, YANG BUKAN CUMA MENURUT BUKU INI ATAU BUKU ITU, MENURUT USTADZ INI ATAU KYAI ITU??? Tapi dari hasil pengamatan dan pembelajaran LANGSUNG, dari orang-orang berkompeten!!! PASTI KITA DIMUSUHI SUNNI DAN SYIAH, DITUDUH MURTAD DARI ISLAM!!!!
Orang belom apa-apa, karena kita "dianggap agak membela Syiah" kita langsung dituduh Syiah!!
Menjijikkan tidak brok????

Ini kita ambil satu contoh Tolol dan bodoh dari pertikaian dungu "He Said She Said" antara Sunni dan Syiah masbrok. Kalo ada orang yang tolol percaya cerita ini, gue tidak bisa lagi mengatakan pigimana bodohnya perseteruan "He said She said" ini....

Sunni bilang, Khomeini dan Iran itu antek Zionis....
Berapa kali kamu ke Arab masbok? Gue puluhan kali. Kalo dihitung sama Umrah dan Haji, mungkin ada 40 puluhan kali.
Berapa kali kamu ke Teheran Iran? Gue baru cuma 3 (tiga) kali. Dan kesan gue masbrok???

Masjidil Haram, Baitullah itu, Kiri kanan muka belakang? Lo sebutin nama International Chain Hotel, dari mulai Hilton sampe Ramada ada, Mac D, Pizza Hut, segala macem produk Madam Liberal dan Western. LENGKAP!!! Sama aja dengan Masjid Nabawi. DIKERUBUTI WESTERN CAPITALIST yg katanya antek zionist itu.

Di Teheran? Muntah darah lo nyari Pizza Hut. Mimpi ngeyel lo pengen tidur di Sheraton. Bisa menceret lo pengen makan Mac D!!!! Terus lo bilang Iran itu antek Zionist????
Terus lo harapkan gue percaya sama orang tukang fitnah begonoh?????
Ngakak guling-guling sampe habis upil kita dibuatnya....

ISLAM???? ONLY ONE AND ONLY. NOT SYIAH NOT SUNNI. I'M MOSLEM!!! ISLAM IS MY WAY.
Ashadu Alla Ila Ha Illa-Allah, wa ashadu anna Muhammad daRasul-Allah...!!!

Ini akan menjadi bahasan terakhir kita mengenai Sunni dan Syiah, malesss ngebahas pertikaian busuk gak penting beginian berulang-ulang. Cuma bikin kesel... Silahkan lo semua bertengkar bodoh meneruskan kedunguan "He said She said" itu. Capek masbrok!!! Muuwwaaleeezzz dduuwweehhhh!!!!

KITA ISLAM!!! Ogah dibilang Islam "He said She said"....
Tapi tetap, yang beraqidah salah seperti JIL, teteup kita akan lawan..... InsyaAllah....





No comments:

Post a Comment